GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

4 Oktober 2022

Suara.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyayangkan terjadi insiden pemukulan yang dilakukan pengendara mobil pribadi terhadap sopir Transjakarta. Menurutnya insiden pemukulan tersebut sebagai perbuatan yang tercela.

“Saya menyayangkan pemukulan wajah bapak kita yang bekerja sebagai supir busway. Ini perbuatan tercela,” tulis Riza dalam akun instagram pribadinya @arizapatria yang dikutip Suara.com, Jumat (26/8/2022).

Politisi Partai Gerindra itu berharap pelaku pemukulan terhadap sopir Transjakarta diproses sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saya minta agar diproses sesuai aturan yang berlaku,” tutur dia.

Baca Juga:
Viral Pengemudi Mobil Pukul Sopir TransJakarta, Polisi: Murni Penganiayaan

Di akun instagramnya, Riza menyampaikan terima kasih kepada netizen yang telah melaporkan adanya insiden pemukulan terhadap sopir Transjakarta.

“Terima kasih atas video laporan netizen, terima kasih untuk akun @jakarta.ku dan akun @majeliskopi08,” tutur Riza.

Tak hanya itu, Riza mengajak masyarakat untuk mencegah tindak kekerasan dan main hakim sendiri. Ia juga meminta masyarakat untuk merekam atau melaporkan kepada pihak yang berwenang jika menemukan adanya tindakan kekerasan.

“Mari cegah tindakan kekerasan dan main hakim sendiri. Latih kesabaran dan lawan kekerasan. Gunakan hp kita, foto, rekam, laporkan ke pihak berwenang atau hubungi Jakarta Siaga 112. Terima kasih dan hormat kami untuk seluruh warga,” katanya.

Sebelumnya, viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan pengendara mobil pribadi memukul pengemudi bus TransJakarta usai sebelumnya beradu mulut.

Baca Juga:
Viral Lelaki Pukul Sopir Transjakarta, Warganet: Mirip Aktor Khafi Maheza

Berdasar video yang disebar akun Instagram @merekamjakarta, kejadian tersebut berlangsung di Jalan Raya TB Simatupang, tepatnya di perempatan Ragunan, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan


Artikel ini bersumber dari : www.suara.com.