GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

5 Oktober 2022

Suara.com – Sebuah studi Unicef pada Februari 2022 menyatakan bahwa hampir 70% dari 20.000 sumber air minum rumah tangga yang diuji di Indonesia terkontaminasi limbah tinja dan berkontribusi pada penyebaran penyakit diare.

Oleh karena itu, kondisi ini membuat Indonesia membutuhkan solusi air yang andal untuk meningkatkan kondisi kehidupan keluarga dan generasi mendatang. Melihat situasi tersebut, Perusahaan asal Jerman yang bergerak di sektor solusi air dan iklim yaitu Viessman, memperkenalkan produknya di Indonesia.

Viessmann membawa pendekatan berkualitas tinggi untuk membekali konsumen dengan solusi pengolahan air yang baik dan berkelanjutan. Salah satu produk yang ditawarkan adalah pengolahan air minum dan rumah tangga berteknologi canggih, yang terdiri dari enam seri merek VITOPURE S1, S2, S3, S4, S5 dan S6, yang semuanya menghadirkan fitur khususnya masing-masing dengan menggunakan perangkat listrik maupun non-listrik, baik untuk keperluan mencuci, mandi, dan minum.

Salah satu Produk Viessmann.

Ada beberapa keunggulan dari tiap seri VITOPURE, contohnya pada seri S1, S2, S5, dan S6 dapat mencegah sedimen, karat, ganggang, dan partikel berbahaya lainnya memasuki ke dalam pasokan air, meningkatkan daya tahan dan peralatan rumah tangga seperti mesin pencuci piring.

Baca Juga:
Tangki Pabrik Pengolahan Air Limbah Meledak, Empat Orang Tewas

Sedangkan seri S3, mengekstrak mineral seperti kalsium dan magnesium yang dapat menyebabkan penumpukan kerak, sehingga dapat memberikan manfaat kesehatan pada rambut dan kulit.

Rangkaian produk VITOPURE dilengkapi dengan senyawa kinetic degradation fluxion (KDF) yang mampu menghilangkan klorin dan logam, serta mengurangi kerak. Produk dengan diatomite ceramics dan filter serat polypropylene (PP) tersebut mampu menyaring air sehingga bebas dari sedimen dan partikel berbahaya. Dengan begitu, air keran di rumah Anda akan bersih dan aman.

Sementara seri VITOPURE S4-RO, menerapkan sistem penyaringan multi-tahap, membuat air keran Anda di rumah bersih, aman untuk dikonsumsi, dan dapat diminum.

Sebuah survei air yang dilakukan oleh Viessmann melalui mitra lokal awal tahun ini di Indonesia juga membuktikan bahwa filtrasi S4-RO membuat air keran dapat dikonsumsi dan memenuhi standar yang dapat diminum.

Selain seri S4-RO, VITOPURE juga memiliki seri S4 yang hadir dalam berbagai jenis filter yakni seri S4-B, S4-C, S4-D. Seluruh seri S4 dirancang untuk menyaring air ledeng dengan beberapa tahap filter yang menghilangkan sedimen dan bakteri sehingga air menjadi lebih bersih dan aman untuk digunakan sehari-hari.

Baca Juga:
Kepulauan Seribu Kini Punya Instalasi agar Air Laut Bisa Diminum

Produk VITOPURE.
Produk VITOPURE.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh seri VITOPURE S4 dan S4-RO adalah membuat Anda untuk menghemat uang dalam jangka panjang dan menghindari kerepotan yang tidak perlu, contohnya Anda tidak perlu lagi bergantung pada air kemasan atau galon karena air keran Anda sudah aman untuk diminum atau mencuci bahan makanan.

Selain itu, penggunaan VITOPURE S4-RO memungkinkan Anda mengurangi penggunaan air kemasan. Selain mengurangi biaya, Anda juga berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan melalui pengurangan sampah plastik, yang dapat mendukung Indonesia agar tidak lagi menjadi pencemar plastik terbesar kedua di dunia.

Dengan beragam keunggulan yang ditawarkan, produk dari Viessmann bisa jadi pilihan jika Anda ingin mempunyai alat yang bisa mengolah air jadi lebih baik lagi. Setiap seri VITOPURE masing-masing memiliki keunggulan dan fungsi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, harga yang dibanderol untuk tiap seri pun berbeda. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai beragam produk dari Viessmann, klik di sini atau menghubungi Whatsapp di +62 8118894004.


Artikel ini bersumber dari : www.suara.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News