Usai Dugaan KDRT, Rizky Billar Dipecat Indosiar: Otw Cari Loker!

Rizky Billar saat ini harus kehilangan pekerjaanya.

Diwanna Ericha | Diwanna Ericha

Rabu, 05 Oktober 2022 | 11:15 WIB

Matamata.com – Kasus KDRT yang menjerat Rizky Billar rupanya memiliki dampak begitu besar dalam kehidupannya. Pasalnya, Rizky Billar saat ini harus kehilangan pekerjaanya.

Rizky Billar secara resmi dipecat dari acara D Academy 5, dimana dirinya berperan menjadi salah satu pembawa acara. Momen ‘pemecatan’ itu dilakukan dalam sebuah tayangan yang disaksikan langsung oleh para penonton dari seluruh penjuru daerah.

Menelik melalui unggahan salah satu akun TikTok, tampak Irfan Hakim mengumumkan bahwa Rizky Billar sudah tidak lagi bergabung menjadi host di D Academy.

“Dengan ini kami umumkan bahwa mulai malam hari ini Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy 5,” ujar Irfan Hakim disambut tepuk tangan, dikutip Rabu (05/10/2022).

Kemudian Ruben Onsu mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk melawan dan menolak segala bentuk kekerasan.

“Kami mau mengajak semua masyarakat Indonesia untuk speakup dan menolak segala bentuk kekerasan, sekali saya tegaskan, menolak dengan segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga,” kata Ruben Onsu.

Lebih lanjut, Ramzi menuturkan alasan dibalik keputusan yang dibuat oleh Indosiar.

“Kami informasikan kepada pemirsa, agar sama-sama kita ketahui, televisi dan konten-konten digital itu berbeda. Televisi mempunyai lembaga yang mengatur semua penyiaran. Berangkat dari peraturan tersebut, keputusan KPI mengenai penutupan ruang untuk semua pelaku KDRT untuk tampil di radio dan televisi,” ujar Ramzi.

Fakta Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)
Fakta Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Sontak cuplikan para host yang menuturkan keputusan pemecatan Rizky Billar tersebut dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka memberikan komentar yang mampu menohok untuk Rizky Billar.

“Billar otw cari loker,” tutur netizen.

“Alhamdulillah biar untuk pelajaran yang lainnya,” tambah netizen lain.

Baca Juga :   Gajinya Selangit, Freeport Buka Banyak Lowongan Kerja

“Otw balik kampung,” ujar lainnya.


Artikel ini bersumber dari : www.matamata.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News

  • Tinggalkan komentar