Tolak Upah Jadi Dosen, Prilly Latuconsina Siap Mengajar di UGM

JagoDangdut – Kabar bahagia datang artis cantik dan multitalenta Prilly Latuconsina, yang segera menjadi dosen di Universitas Gadjah Mada dan tak menyangka cita-citanya sejak kecil bisa tercapai. Pesinetron 25 tahun itu, dikabarkan akan mengajar pada pekan depan.

Cita-citanya untuk menjadi dosen sejak kecil kini sudah di depan mata. Sama halnya dengan lawan mainnya dalam series, Prilly dan Reza Rahadian memiliki banyak kesamaan. 

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Reza Rahadian pun sempat mengajar menjadi dosen praktisi di kampus Vokasi IPB dan mengajar soal DKF. Mengikuti jejak suaminya dalam series, Prilly pun siap untuk menjadi dosen cantik di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Prilly Mencari Pengalaman Jadi Dosen

img_title

Prilly Latuconsina

Foto :
  • Prilly Latuconsina Instagram

Sosoknya yang selalu bikin kagum, Prilly memilih untuk menolak honor dan bayaran saat ia menjadi dosen. Alasannya, Prilly mengaku lebih memilih mencari pengalaman menjadi seorang dosen bukan dari materil.

“Tiba-tiba aku diterima dan ditawari oleh kampus UGM Yogyakarta untuk mengajar di sana. Seneng bangga dan terharu juga akhirnya aku bisa ngajar disana, kampus favoritnya banyak mahasiswa. Yang aku akan ajarkan Itu gejala kajian selebritas, ada selebritication dan selebritisasi. Jadi itu kaya proses seseorang untuk mempunyai status selebriti yang melewati banyak indikator,” kata Prilly Latuconsina di tayanga salah satu program televisi.

Artikel ini bersumber dari : jagodangdut.intipseleb.com.

Baca Juga :   GAJI FERDY SAMBO Dibeberkan, Ketua IPW : Kalau Punya Lebih, Kita Harus Bertanya
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News

  • Tinggalkan komentar