GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

3 Oktober 2022

Senin, 05 September 2022, 21:10 WIB

TOKYO – Masih dalam rangka merayakan HUT ke-77 Republik Indonesia, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Tokyo menyelenggarakan Turnamen Futsal 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium Futsal Court pada Minggu (4/9/2022).

Acara Turnamen Futsal diikuti 12 tim futsal komunitas Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di berbagai prefektur di Jepang di antaranya di Tokyo, Chiba, Hamamatsu dan Shizuoka. Rata-rata peserta berprofesi sebagai pekerja magang, perawat dan mahasiswa.

Koordinator Fungsi Protokol dan Konsuler KBRI Tokyo, Ali Sucipto, selaku panitia HUT ke-77 RI menjelaskan, acara Turnamen Futsal KBRI Tokyo ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Peringatan kemerdekaan ke-77 RI dan ajang temu kangen WNI di Jepang.

N700 Supreme Juara Turnamen Futsal KBRI Tokyo (Foto KBRI Tokyo)

“Turnamen Futsal ini adalah bagian dari rangkaian Peringatan HUT ke-77 RI di Jepang. Ini juga momen silaturahmi WNI dan diaspora yang tinggal di Jepang. Tidak hanya untuk olah raga tapi juga silaturahmi dan temu kangen sesama WNI serta sosialisasi pelayanan yang diberikan oleh KBRI Tokyo. Selamat kepada para pemenang dan partisipasi seluruh tim,” ujar Ali Sucipto. Tampak hadir Koordinator Fungsi Politik Sunan Jaya Rustam dan Sekretaris Kedua Pensosbud KBRI Tokyo Jurman Saputra Nazar dan sejumlah pejabat KBRI Tokyo lainnya.

Wagi Anggi, Kapten tim futsal N700 Supreme mengapresiasi KBRI Tokyo yang telah menyelenggarakan Turnamen Futsal 2022 ini. Ia berharap KBRI Tokyo dapat terus memfasilitasi kegiatan ini kedepannya.

 


Artikel ini bersumber dari : www.sportstars.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News