GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

4 Oktober 2022

Suara.com – Puan Maharani merespon kemungkinan berduet dengan Prabowo Subianto sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden di 2024. Menurut Puan tak ada yang mustahil dalam perpolitikan nasional ke depan, termasuk duet Prabowo – Puan.

“Kalau kemudian ditanya apakah ada kemungkinan, ya semua itu menurut saya ada kemungkinan. Tidak ada yang tidak mungkin di politik, demi kemajuan bangsa dan negara,” kata Puan di kediaman Prabowo, Hambalang, Bogor, Minggu (4/9/2022).

Puan menuturkan, dirinya dan Prabowo bisa menjadi kawan atau rival dalam Pemilu seperti periode sebelumnya atau ke depan nanti.

“Tentu saja sesudahnya atau sebelumnya kami ini harus menunjukkan komitmennya saat bertanding kami akan bertanding, saat bersanding kami akan bersanding,” kata Puan.

Baca Juga:
Puan Naik Salero di Hambalang, Kuda Kesayangan Prabowo yang Pernah Ditunggangi Presiden Jokowi

Jalan Masih Panjang

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengakui bahwa memang ada kemungkinan bagi dirinya untuk menjadi calon presiden bersanding dengan Puan Maharani sebagai calon wakil presiden di Pilpres 2024.

Kendati ada kemungkinan duet dengan Puan, namun Prabowo enggan bersikap terburu-buru dalam memikirkan kemungkinan tersebut. Menurutnya jalan kedua partai, baik Gerindra maupun PDIP masih panjang.

“Tentunya perjalanan masih panjang, iya kan? PDIP harus memikirkan, Gerindra juga,” kata Prabowo.

Sebelumnya, Puan mesem dan tersipu di hadapan Prabowo Subianto, usai Ketua Umum Partai Gerindra itu menyatakan bahwa ada kemungkinan duet Prabowo-Puan sebagai capres dan cawapres di 2024.

Baca Juga:
Prabowo: Kami Bertekad Melanjutkan Komunikasi Politik, Dengan Apa Adanya

Sikap Puan tampak sangat senang. Hal itu tergambar dari senyum lebar Puan saat Prabowo menjawab pertanyaan wartawan ihwal kemungkinan duet itu terjadi. Puan juga tampak menoleh ke belakang tempat para elite Gerindra dan PDIP berdiri, sebelum akhirnya tertawa. Tawa itu diikuti juga oleh para elite kedua partai di saat konferensi pers di kediaman Prabowo.


Artikel ini bersumber dari : www.suara.com.