GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

4 Oktober 2022

Ligaolahraga.com –

Berita Serie A: Sandro Tonali di ambang kontrak baru bersama AC Milan. Laporan terbaru di Italia mengatakan kalau pemain berusia 23 tahun tersebut nantinya akan mendapatkan kenaikan gaji sebesar 2x lipat di masa kerja terbarunya.

Sandro Tonali terhitung sedang memasuki tahun keduanya membela AC Milan pasca didatangkan dari Brescia di bulan September 2020.

Meski musim debutnya kurang begitu mengesankan, Tonali kini menjelma menjadi pemain yang tak tergantikan posisinya di lini tengah Rossoneri.

Sang gelandang bahkan menjadi salah satu figur penting, di balik keberhasilan tim meraih titel juara Serie A pada musim kemarin.

Menanjaknya performa Tonali membuat manajemen Milan berupaya untuk mengikat sang pemain lebih lama di San Siro.

Melansir laporan terbaru dari Football Italia, Tonali dikatakan telah sepakat dengan proposal kontrak baru dari AC Milan.

Milan akan mengikat Tonali hingga Juni 2027, dan sang pemain juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang angkanya 2x lipat lebih besar.

Di kontrak lamanya yang berlaku hingga 2026, Tonali ‘cuma’ mendapatkan upah sebesar 1,5 juta Euro (Rp 22,2 miliar) per musim.

Dan pada kontrak barunya nanti sang gelandang gajinya akan membengkak menjadi 3 juta Euro (Rp 44,4 miliar) per musim.

Perpanjangan kontrak Tonali ini sengaja dilakukan oleh Milan guna memagari si pemain dari kejaran klub lain.

Karena dalam beberapa waktu belakangan ini, raksasa Liga Inggris yaitu Arsenal disebut tertarik untuk memboyong Tonali ke Emirates Stadium.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Serie A, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teken-kontrak-baru-gaji-sandro-tonali-di-milan-naik-dua-kali-lipat


Artikel ini bersumber dari : www.ligaolahraga.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News