Tampak Dingin, Sifat Asli Wonwoo SEVENTEEN Dibongkar Penata Rambut Esquire Usai Kerja Bareng Lagi

WowKeren
Wonwoo SEVENTEEN (II) beberapa waktu lalu sempat berpose untuk majalah Esquire untuk edisi September. Sempat bekerja sama sebelumnya, seorang penata rambut membongkar sifat asli Wonwoo yang ditemuinya dalam pemotretan tersebut.

Pada Selasa (27/9), penata rambut Hairmon menceritakan pengalamannya kerja sama dengan Wonwoo setelah waktu yang lama. Menurutnya, pemilik nama Jeon Wonwoo itu tidak banyak berubah sejak mereka terakhir kali bekerja sama.

“Bahkan setelah bertemu setelah waktu lama, Wonwoo masih punya kepribadian yang baik,” buka sang penata rambut.

Stylist tersebut mengungkapkan bahwa Wonwoo memang punya sifat yang tidak terduga jika dilihat dari penampilannya. Meski tampaknya dingin, rupanya idol kelahiran 1996 itu enak diajak mengobrol. Bahkan mereka menemukan banyak kesamaan selama mengobrol di lokasi pemotretan.

Tampak Dingin, Sifat Asli Wonwoo SEVENTEEN Dibongkar Penata Rambut Esquire Usai Kerja Bareng Lagi

Source: Instagram

“Dia terlihat dingin karena penampilan yang tajam, tapi ketika kami syuting waktu berlalu tanpa kami sadari sambil tanpa henti membicarakan hal-hal yang kami sukai. Kekeke walau dia tampak berbeda tapi dia tipe orang yang relatable denganku,” bebernya.

Wonwoo telah tampil sebagai dalam pictorial solo bersama majalah Esquire pada Agustus lalu. Dalam sesi wawancara, Wonwoo membahas banyak hal termasuk keinginannya untuk membuat konten melalui “Wonwoo’s Diary” di saluran YouTube SEVENTEEN dan pesan kuat dari album “Face The Sun”.

Senada dengan pengakuan sang penata rambut, Wonwoo juga sempat berbicara tentang sikap positif selama di industri hiburan. Menurutnya, sikap positifnya didapat dari bagaimana tingkah laku member SEVENTEEN.

“Ini bukan buatan, tapi kupikir faktor terbesarnya adalah punya banyak orang di sekitar yang memancarkan energi positif. Jelas bukan para member, tapi aku hampir tidak punya orang muram di sekitarku, apakah itu penari atau staf agensi. Semua orang banyak tersenyum dan baik hati. Bahkan di saat-saat sulit, suasana yang gembira bisa tercipta secara alami. Itu sebabnya daripada aku mencoba jadi positif, kupikir itu benar jika aku bilang semua itu berkat orang di lingkungan sekitarku,” beber Wonwoo.

Baca Juga :   3 Contoh Cover Letter Bahasa Indonesia yang Berkualitas dan Profesional di Mata HRD!

(wk/inta)


Artikel ini bersumber dari : www.wowkeren.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News

  • Tinggalkan komentar