GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

30 September 2022

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Blitar, Mahadhin

Kabupaten Blitar, Bhirawa
Tahun Ini sebanyak 2 orang Pejabat Eselon 2 di Kabupaten Blitar masuk usia pensiun, sehingga dipastikan ada dua jabatan Eselon 2 akan mengalami kekosongan jabatan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Blitar, Mahadhin mengatakan ada dua pejabat Eselon 2 di Kabupaten Blitar yang dipastikan masuk usia pensiun.

“Sehingga akan ada dua jabatan yang kosong, dan 2 Pejabat yang pension yaitu Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Dinas Perhubungan,” kata Mahadin.

Lanjut Mahadhin, untuk Kepala Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Blitar, yakni Mujianto sudah pensiun per 1 September 2022, dan sekarang jabatannya masih diisi oleh Pelaksana tugas (Plt). Kemudian untuk pejabat yang akan masuk usia pensiun kedua adalah Budi Kusumarjaka yang saat ini menduduki Kepala Dinas Perhubungan.

“Yang bersangkutan nantinya akan masuk usia pensiun per tanggal 1 November 2022,” ujarnya. Tambah Mahadhin, sedangkan untuk tahun depan ada empat eselon 2 yang masuk usia pensiun, yaitu dirinya sendiri, Luhur Sejati yang saat ini sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Suwandito Kepala Dispendukcapil, serta Tuti Komaryati Asisten Pemerintahan dan Kesra.

“Secara teknis dua jabatan Kepala Dinas yang kosong tersebut bisa diisi melalui mutasi pejabat eselon 2, dan untuk mengisi jabatan eselon 2 yang pensiun harus dilakukan lelang jabatan terlebih dahulu,” pungkasnya. [htn.gat]


Artikel ini bersumber dari : www.harianbhirawa.co.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News