GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

5 Oktober 2022

Jakarta, CNN Indonesia

Sutradara film Don’t Worry Darling, Olivia Wilde, membantah serangkaian gosip yang beredar bahwa dirinya ribut dengan pemain utama filmnya sendiri, Florence Pugh.

Wilde sebelumnya disebut berkonflik dengan Pugh di lokasi syuting. Hal itu yang kemudian disebut membuat Pugh enggan berkontribusi banyak dalam sesi promosi film ini.

Rumor tersebut semakin santer saat Pugh tidak ikut dalam sesi jumpa media di Venice Film Festival 2022, Senin (5/9). Hanya ada Harry Styles, Chris Pine, Gemma Chan, dan Olivia Wilde.

Seorang reporter pun bertanya kepada Wilde dan meminta klarifikasi soal ketidakhadiran Pugh dan rumor yang beredar setelah perseteruan Wilde dengan Shia LeBeouf terkuak.

Meski tak hadir dalam sesi jumpa media, Pugh disebut menjadwalkan dirinya muncul dalam sesi red carpet penayangan film tersebut.

“Florence itu pekerja keras, dan kami sangat bersyukur bahwa ia bisa hadir malam ini meski dirinya sedang dalam proses produksi Dune [sekuel],” kata Wilde, dikutip dari ET yang rilis Senin (5/9) waktu AS.

“Saya tahu, sebagai sutradara, betapa terganggunya kehilangan seorang aktor bahkan hanya untuk sehari, jadi saya sangat berterima kasih kepadanya, kepada Denis Villeneuve karena telah membantu kami,” lanjutnya.

[Gambas:Video CNN]

“Dan kami sangat senang kami bisa merayakan kerja kerasnya malam ini. Saya tak bisa berkata banyak betapa merasa terhormatnya saya memiliki dia sebagai pemain utama kami. Dia luar biasa di film ini,” kata Wilde.

“Serta untuk semua gosip tabloid yang tak henti dan ribut-ribut di luar sana, itu semuanya rekaan di internet. Saya tidak merasa butuh untuk ikut-ikutan,” lanjutnya.

Ketika Hollywood Reporter bertanya ke Wilde apakah yang dimaksud dengan “ribut” soal film ini adalah soal kabar terkait Shia LeBeouf, moderator langsung mematahkan pertanyaan tersebut.

“Saya pikir pertanyaan ini telah dijawab ketika dia berbicara tentang internet,” kata moderator tersebut.

Shia LeBeouf sebelumnya diberitakan bahwa dipecat dari film itu karena perilaku yang buruk dan bertengkar dengan pemain juga kru.

Wilde sendiri sempat menyebut bahwa meski ia mengagumi karya aktor itu, tapi kerja sama mereka tidak berjalan baik di lokasi.

“Saya mengatakan ini sebagai seseorang yang sangat mengagumi karyanya,” kata Wilde soal Shia LeBeouf kepada Variety. “Prosesnya tidak kondusif untuk etos yang saya tuntut dalam proyek saya,”

“Dia memiliki proses yang, dalam beberapa hal, tampaknya membutuhkan energi agresif, dan saya pribadi tidak percaya itu cocok untuk bisa menghasilkan penampilan terbaik,” lanjutnya.

Tak lama setelah wawancara itu keluar, Shie LeBeouf membalas Olivia Wilde. Ia menghubungi Variety dan mengirimkan sejumlah tangkapan layar dari sejumlah pesan, video, dan surel.

[Gambas:Youtube]

“Saya keluar dari film itu karena kurangnya masa latihan,” kata aktor 36 tahun itu ke Variety.

Dalam sebuah pesan yang dikirim ke LeBeouf sebelum ia diduga keluar dari proyek film ini, Wilde dilaporkan menulis kalimat pemecatan.

“Terima kasih menempatkan saya dalam proses pertimbangan dirimu. Saya tahu ini tidak menyenangkan. Tidak terasa baik menolak kepada seseorang, dan saya menghargai kejujuranmu,” tulis pesan yang disebut dari Wilde ke Shia LeBouf.




(end)



Artikel ini bersumber dari : www.cnnindonesia.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News