GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

3 Oktober 2022

Batam, KPonline- Ketua PC SPEE FSPMI Batam Masrial, menghadiri pendidikan dasar serikat, yang di adakan oleh PUK Excelitas Batam. Minggu(28/8/2022), bertempat di golden view hotel pendidikan dasar serikat pekerja ini dilaksanakan, yang di ikuti sekitar 50 anggota PUK Excelitas Batam.

Dalam sambutannya Masrial mengatakan,” pendidikan dasar serikat, merupakan pondasi, bagaimana hal-hal spesifik harus di pahami, sehingga bisa solid mendukung instruksi organisasi”, ucapnya.

Masrial juga meminta” peserta pendidikan lebih aktif bertanya, saat ada pendidikan yang di adakan organisasi. Artinya hal-hal yang tidak ketahui bisa di tanyakan, sehingga bisa menjawab keraguaan dan ketidak pahaman terkait serikat pekerja”.

Pada kesempatan ini Masrial juga mengingatkan “, perjuangan kita semakin berat, terutama terkait upah yang sudah di gerek dengan Omnibuslaw. Kawan-kawan dengan omnibuslaw kenaikan upah kita hanya 20 ribu pada tahun ini, dan tidak menutup kemungkinan tahun depan tidak ada kenaikan upah”.

“Dengan adanya omnibuslaw ini, menjadi salah satu pendorong lahirnya partai buruh, kebijakan-kebijakan yang lahir yang tidak ada keberpihakan kepada para pekerja. Sehingga dengan adanya partai buruh kita dapat mendudukan para pekerja di parlemen untuk mengubah kebijakan- kebijakan yang pro kepada buruh, ucap Masrial yang juga sekretaris Exco provinsi Kepri partai buruh ini.

“Tentu perlawan jalanan tetap akan kita gaunkan, sehingga dengan adanya sinergi perlawan jalan dan juga parlemen maka hasilnya semakin baik”. Maka di butuhkan dukungan dan kesolidtan semua anggota untuk setiap agenda dan juga instruksi organisasi”,tutupnya.(*)



Di lihat :
65

Artikel ini bersumber dari : www.koranperdjoeangan.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News