GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

5 Oktober 2022

IntipSeleb Korea– Sutradara Lee Suk Hoon yang memimpin Confidential Assignment 2,The Pirates 1 dan Dancing Queen, mengungkapkan pengalaman pertamanya bekerja dengan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Sebelum berkolaborasi dengan Hyun Bin, Lee Suk Hoon pertama kali bekerja dengan aktris Son Ye Jin dalam film petualangan tahun 2014, The Pirates.

Dalam sebuah wawancara dengan outlet media selama konferensi pers Confidential Assignment, Lee berbagi bagaimana pasangan yang berkuasa berbeda di tempat kerja. Lantas seperti apa pengalaman sutradara Lee? Yuk, Cek dibawah ini ya.

Hyun Bin Menerima Pujian dari Sutradara Lee Suk Hoon

Foto : VAST Entertainment

Lee Suk Hoon tidak ragu-ragu memuji Hyun Bin atas perhatiannya yang tajam terhadap detail. Sutradara itu menyatakan bahwa ini adalah pertama kalinya ia bekerja sama dengan aktor Secret Garden tersebut. Tapi meskipun itu adalah proyek pertama mereka bersama, dia berusaha untuk membiasakan diri dengan bagaimana Hyun Bin suka syuting.

“Saya bertemu dengannya, dan kami mendiskusikan skenario dalam film. Sejak itu, saya menyadari betapa detailnya Hyun Bin sebagai seorang aktor. Dia sangat teliti dalam detail dan memperhitungkan setiap hasil dalam persiapannya.” kata Lee Suk Hoon dilansir IntipSeleb dari Naver pada Selasa, 6 Agustus 2022.

Artikel ini bersumber dari : www.intipseleb.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News