Serah Terima Jabatan Dan Tradisi Satuan Kepala Seksi Personel Kasrem 181/PVT – Detik Peristiwa

SORONG- – Korem 181/PVT Secara Resmi Melepas Kolonel Arh Hany Mahmudhi, SE dan menerima Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, SSos, sebagai Pejabat Kasi pers yang baru, melalui acara Laporan Korps, Serah Terima Jabatan dan Tradisi Satuan Kepala Seksi Personel Kasrem 181/PVT. Bertempat di Lapangan Sasana Kusuma Bangsa (SKB) Makorem 181/PVT, Jln. Pramuka No. 1, Kelurahan Malamso, Distrik Malaisimsa, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat. Senin (26/09/2022).

Danrem 181/PVT dalam sambutannya menyampaikan “Selamat datang kepada Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, S.Sos, sebagai pejabat Kasi Pers Kasrem 181/PVT yang baru beserta Istri, selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh TNI AD dan selamat bertugas. Segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru, tingkatkan hal-hal positif bagi kemajuan Korem 181/PVT”.

Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Arh Hany Mahmudhi, S.E., atas segala pengabdian dan dedikasinya yang telah dicurahkan selama bertugas menjabat sebagai Kasi Pers Kasrem 181/PVT dalam mendukung tugas pokok Korem 181/PVT”ungkap Danrem.

Lebih lanjut disampaikan “Semoga berbagai hal positif dan pengalaman yang telah dicapai selama menjabat, dapat dijadikan bekal untuk terus melanjutkan pengabdian di satuan yang baru, sebagai Pamen Ahli Bid. Ekonomi Sahli Pangdam IV/Diponegoro. Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Hany Mahmudhi yang setia mendampingi suami dan peran sertanya dalam Organisasi Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Ksr”.

Danrem 181/PVT mengingatkan bahwa serah terima jabatan akan selalu terjadi, selain untuk kepentingan pembinaan personel dan organisasi, juga untuk menjaga kesinambungan dan penyegaran kepemimpinan dalam jabatan, tetapi juga dilakukan dalam rangka pembinaan karir prajurit dalam mengemban sebuah amanah sekaligus kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan.

Baca Juga :   PDIP soal Praktik Jual Beli Jabatan di Era Anies Baswedan: Dibanderol Rp60 Juta hingga Rp250 Juta

“Pergantian jabatan merupakan bagian dari sebuah proses pengambilan keputusan yang strategis yang didasari oleh pertimbangan yang matang dari pimpinan dari berbagai aspek. Oleh karenanya, mari kita sadari bersama apa yang tengah kita alami ini sebagai bagian dari perjalanan karir yang harus dilalui dan semata-mata hanya untuk kepentingan organisasi Korem 181/PVT secara khusus dan TNI AD pada umumnya, tetapi juga untuk kepentingan rakyat dan Bangsa Indonesia” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Mahudin Latupono, S.Sos., M.M., Para Kasi Korem 181/PVT, Para Komandan Satuan dan Kabalak Aju jajaran Korem 181/PVT, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Ksr beserta pengurus.

(Tim/Red/Penrem 181/PVT).

Artikel ini bersumber dari : www.detikperistiwa.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News

  • Tinggalkan komentar