GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

2 Oktober 2022

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari resmi membuka seleksi jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari.

Hal itu berdasarkan pengumuman Nomor: 48/P/PANSEL /2022 yang ditandatangani ketua panitia seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Kendari Ridwansyah Taridala.

Bagi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota/kabupaten se-Sulawesi Tenggara yang berminat dan yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan dan mengikuti seleksi terbuka pada formasi jabatan yang lowong tersebut.

Untuk pendaftaran dimulai 6 hingga 12 September 2022, seleksi berkas 13 September, pengumuman hasil seleksi berkas 13 September, pelaksanaan asesmen 14 September, penulisan makalah 15 September, persentase dan wawancara 16 September, pengumuman akhir hasil seleksi 19 September.

Sebelumnya, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir sudah melantik Sukirman sebagai pelaksana jabatan Direktur RSUD Kota Kendari.

Pelantikan tersebut dilakukan untuk mengisi jabatan yang kosong ketika RSUD Kota Kendari naik status sebagai Tipe B setelah melalui tahapan seleksi.

Tentunya dengan adanya kenaikan status rumah sakit, Pemkot Kendari membuka seleksi terbuka untuk mengisi jabatan definitif tersebut. (bds)

Reporter: Zubair
Editor: J. Saki


Artikel ini bersumber dari : detiksultra.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News