GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

4 Oktober 2022

Surabaya-KEMPALAN: Lulus kuliah langsung dapat kesempatan wawancara kerja dengan perusahaan? Schools of Business and Management (SBM) UK Petra menggelar Farewell Graduation & Table Top Networking Session pada Sabtu, 3 September 2022 pukul 13.00-18.30 WIB di Four Points Tunjungan Plaza-Lemongrass room.

Para calon wisudawan SBM UK Petra saat mengikuti Table Top Networking di salah satu perusahaan.

“Terobosan terbaru dari SBM ini terdiri dari dua kegiatan. Yaitu pelepasan calon wisudawan SBM UK Petra dan uniknya akan ada 10 perusahaan partner yang hadir dalam Table Top. Calon wisudawan SBM UK Petra yang belum mendapatkan pekerjaan berkesempatan mengikuti proses recruitmen selama acara berlangsung,” ungkap Josua Tarigan, Ph.D., selaku Dekan School of Business and Management UK Petra.

Ratusan calon wisudawan dari 10 program SBM di UK Petra yang berjumlah 485 orang ini tidak semuanya bisa hadir. Sedangkan mereka yang hadir akan dibagi sesuai dengan programnya masing-masing untuk mengikuti pelepasan kemudian dilanjutkan dengan Table Top Networking.

Para calon wisudawan SBM UK Petra saat mengikuti Table Top Networking di salah satu perusahaan.

Joshua merinci, dalam setiap booth Table Top Networking para calon wisudawan dapat berinteraksi langsung dengan perwakilan perusahaan. “Mereka akan mendapatkan banyak hal. Mulai dari info terkait company profile perusahaan, lowongan pekerjaan, management trainee hingga recruitment application,” kata Joshua.

Tak hanya itu saja, para calon wisudawan juga akan mendapatkan sesi sharing dari perusahaan yang akan bicara mengenai topik tertentu terkait recruitment. Ditambah kehadiran Petra Career Center akan membantu calon wisudawan SBM UK Petra untuk mengikuti kegiatan tracer study.

Para calon wisudawan SBM UK Petra saat mengikuti Table Top Networking di salah satu perusahaan.

Sepuluh partner industri yang akan hadir dalam Table Top Networking Event adalah Boga Group Jatim (Food & Beverage), Kanmo Group (International Retail), Maspion Group (Perbankan & manufaktur), PT SPIL (Shipping and Logistic), Samator Group (Gas Producing Company), Sinarmas Techconnect (Mining & Technology), SNA (Education), SPS PT SOPANUSA (Tissue & Packaging), UOB (Perbankan), dan Wings (FMCG). (Ajeng Dyah Puspitasari)

Editor: Freddy Mutiara

 

 

 


Artikel ini bersumber dari : kempalan.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News