GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

5 Oktober 2022

Jakarta (ANTARA) – Pemain internasional Belgia Lois Openda mencetak gol penyama kedudukan saat 10 pemain Lens bermain imbang 1-1 di Reims pada Minggu, sekaligus membawa tim itu belum terkalahkan di Liga Prancis pada musim ini.

Pemain pinjaman Arsenal, Folarin Balogun, mencetak gol kelimanya dalam enam pertandingan untuk membawa Reims unggul tak lama setelah kartu merah diberikan kepada pemain Lens, Deiver Machado, saat pertengahan babak kedua.

Openda mencetak gol untuk pertandingan keempat secara berturut-turut demi membawa tim besutan Franck Haise ini mengemas satu poin. Saat ini Lens masih tertinggal dua poin di belakang Paris Saint-Germain dan Marseille di puncak klasemen.

Baca juga: Mbappe cetak dua gol saat PSG gulung Nantes 3-0, Lyon pesta lima gol

Sementara itu Jonathan David mengemas dua gol saat Lille menang 3-1 di kandang Montpellier, yang memainkan babak kedua dengan minus satu pemain setelah Valere Germain terkena kartu merah.

Elye Wahi membuka skor untuk Montpellier, dan David membalas dengan golnya yang tepat sasaran di sisi gawang hasil umpan mantan pemain muda Manchester United Angel Gomes.

Pada pertandingan lain, penyerang Burkina Faso Dango Ouattara mencetak gol kemenangan Lorient atas tim peringkat bawah klasemen Ajaccio dengan skor 1-0.

Clermont mengalahkan Toulouse 2-0 sementara Strasbourg masih mencari kemenangan pertama mereka musim ini menyusul hasil imbang 1-1 di Brest.

Troyes menjamu Rennes pada Minggu sebelum pertandingan terakhir menampilkan dua tim yang masih kesulitan dalam memetik kemenangan saat Nice menjamu Monaco, demikian AFP.

Baca juga: Ringkasan laga Liga Prancis: Lens dan Marseille lengket tempel PSG

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari : www.antaranews.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News