PT Pulau Sambu Buka Lowongan Kerja untuk S1, Penempatan di Jakarta, Simak Posisi, Syarat dan Cara Daftarnya

PortalMagetan.com – Info lowongan kerja terbaru dari PT Pulau Sambu (Sambu Group) di Agustus 2022.

PT Pulau Sambu (Sambu Group) buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Pulau Sambu (Sambu Group) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 30 tahun.

PT Pulau Sambu (Sambu Group) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Pulau Sambu (Sambu Group).

 Baca Juga: Pou Chen Corporation Buka Lowongan Kerja untuk S1, Tersedia 11 Formasi, Simak Posisi, Syarat dan Cara Daftarny

PT Pulau Sambu adalah perusahaan yang sudah berdiri selama lebih dari 50 tahun. Perusahaan ini telah memiliki produk santan yang mereknya sangat terkenal, yakni KARA.

Dari ibu rumah tangga hingga chef terkenal tentunya sudah akrab dengan produk ini.


Kara (singkatan dari Kelapa Rakyat) adalah merek pertama untuk santan dalam kemasan Tetra Park, sudah dikenal di Indonesia maupun mancanegara sejak tahun 1980an.

Dengan tagline “Delivering Indonesia’s Coconut to the World”, produk KARA adalah produk turunan kelapa, seperti santan, air kelapa, coconut milk drink, coconut cream, desiccated coconut, coconut milk powder dan produk kelapa lainnya yang telah diekspor ke lebih dari 80 negara di dunia.


Artikel ini bersumber dari : magetan.pikiran-rakyat.com.

Baca Juga :   Gojek Buka Lowongan Kerja, Ini Posisi yang Dibutuhkan Halaman all - Kompas.com
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News

  • Tinggalkan komentar