PT Duta Intiguna Yasa atau MR DIY Membuka Lowongan Kerja Terbaru, Dua Posisi Ini Dibutuhkan Segera! – Top Media

GajiPekerja.com – PT Duta Intiguna Yasa atau MR DIY Membuka Lowongan Kerja Terbaru, Dua Posisi Ini Dibutuhkan Segera! – Top Media

TOPMEDIA.CO.ID – Bagi para pencari kerja khususnya yang berdomisili di Jakarta bisa mencoba lowongan kerja terbaru yang saat ini sedang dibuka oleh PT Duta Intiguna Yasa atau toko retail (MR DIY) – 

PT Duta Intiguna Yasa (MR DIY) membuka toko pertamanya di Jalan Tuanku Abdul Rahman pada Juli 2005 dan sekarang telah berkembang menjadi toko perlengkapan rumah terbesar di Malaysia, Singapura, Thailand, Brunei, Indonesia, Filipina, dan Cambodia. 

Baca Juga: PT Sasa Inti Membuka Lowongan Kerja Terbaru Untuk Program Magang, Mahasiswa Tahun Akhir Bisa Coba!

PT Duta Intiguna Yasa (MR DIY) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru khususnya untuk posisi Warehouse Leader dan Warehouse Staff atau Officer. Dengan adanya informasi lowongan kerja terbaru ini PT Duta Intiguna Yasa (MR DIY) berharap dapat menemukan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. 

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Duta Intiguna Yasa (MR DIY), silahkan membaca dan memahami informasi dibawah ini:

Baca Juga: PT PLN Persero Membuka Lowongan Kerja Terbaru Untuk Sejumlah Posisi, Catat Ini Syarat Yang Dibutuhkan!

1. WAREHOUSE LEADER

Kualifikasi :

Pria, Usia Maksimal 27 tahun

Artikel ini bersumber dari : news.google.com.

Baca Juga :   Loker Lur! PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Buka Lowongan Kerja Baru - SigiJateng.id
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News

  • Tinggalkan komentar