GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

8 Oktober 2022

BPMI SEKRETARIAT PRESIDEN

Presiden Joko Widodo dan para pemimpin negara ASEAN mendiskusikan isu kesehatan global dan keamanan maritim dalam working lunch dengan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) Kamala Harris, Jumat (13/5/2022), di Departemen Luar Negeri AS, Washington DC.

JAKARTA, KOMPAS — Peningkatan kapasitas penelitian dan manufaktur dibutuhkan oleh seluruh dunia untuk menghadapi kemungkinan terjadi pandemi pada masa depan. Kerja sama di tingkat global serta dukungan dari organisasi internasional pun diperlukan.

Direktur Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kementerian Kesehatan Rizka Andalusia dalam konferensi pers terkait dengan Pertemuan Kelompok Kerja Kesehatan (HWG) Ketiga G20 Presidensi Indonesia di Bali mengatakan, sebagian besar delegasi yang hadir dalam pertemuan tersebut sepakat bahwa dukungan organisasi internasional amat penting untuk meningkatkan kapasitas penelitian dan manufaktur di tingkat global. Potensi kerja sama antarnegara pun telah diidentifikasi dalam mendukung peningkatan kapasitas tersebut.

Artikel ini bersumber dari : www.kompas.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News