GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

5 Oktober 2022

Pengambilan sumpah jabatan diruangan Gedung Ummi Pendopo Aceh Tengah. (foto-kabargayo)

Kabargayo.com -13 orang jabatan Pimpinan Tinggi pratama dan jabatan Administrator dilungkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tengah dilantik, (2/9) di Gedung Ummi.

Adapun nama-nama antara lain; Staf Ahli Pemerintahan, Salman Nuri Asisten Adm Umum Sukirman, Perkim Mauiza Uswa, Satpol PP Ariansyah, Pertanahan Erwin Pratama, Perkebunan Sabrin, Rumah Sakit Datu Beru Gusnarwin, Dinas Kesehatan dr. Yunasri, M.Kes, Dayah Azhari, S.Ag, M.AP, Dinas Koperasi Marwandi Munthe, Dispora  Zulfan Diara, Kalak BPBD Andalika, Dinas Arsip dan Perpustakaan Jeffridin Siregar, AP, M.AP.

Shabela Abubakar dalam arahanya mengatakan, yang dilantik ini untuk optimalisasi dan penyegaran struktur agar segar dalam menghadapi masyarakat. Dan ini keharusan untuk peningkatan kinerja agar terjadi ada perubahan kedepanya.

“Saudara dilantik dan disumpah harus mampu menangani semua apa yang terjadi nantinya. Kami melihat kesabaran saudara nantinya dalam menghadapi masyarakat,” kata Shabela Abubakar 

Selanjutnya saudara-saudara harus mampu menunjukan kinerja, “Jangan bermalas-malasan dalam bekerja, loyalitas saudara-saudara kami nantikan dalam kinerja,” ujar Shabela Abubakar.

Diakui Shabela Abubakar pelantikan sedikit makan waktu, itu semua untuk melatih kesabaran saudara-saudara dalam menghadapi rintangan kedepan

Saudara-saudara semua calon pimpinan daerah, agar selalu memahami semua, “Kita dari kecil baru besar, demikian juga saudara-saudara semua,” lanjut Shabela sambil mengatakan jadilah penyeyuk dan jangan otoriter.  

Shabela mengajak yang dilantik jangan bekerja lambat dan jangan mengangap enteng masalah. Semua harus bergerak cepat dan tepat.

“Jangan munculkan kegaduhan dalam memimpin satu Dinas. Kemampuan saudara dalam koordinasi sangat perlu dilakukan,” ajak Shabela Abubakar sambil mengingatkan jauhi korupsi.

Shabela Ingatkan, yang dilantik jangan menjelek-jelekan atasan. “Hal itu jangan terjadi dan jangan pernah saya dengar,” kata Bupati lagi. Jurnalisa

Artikel ini bersumber dari : www.kabargayo.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News