GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

4 Oktober 2022

Pelantikan Bersama 10 Ranting, Ansor Boyolali: Berkhidmah Tidak Untuk Harap Upah 
10 Pimpinan Ranting GP Ansor Nogosari Boyolali dilantik bersama di Pendopo NU Center sstemoat

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Guna memperkuat konsolidasi kader, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, menggelar pelantikan serentak 10 Pimpinan Ranting (PR). Kegiatan tersebut dipusatkan di Pendopo NU Center Nogosari, Sabtu (10/9/2022).

Pada kesempatan itu, Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Boyolali yang diwakili Muhammad Mustaqin, mengingatkan, kader Ansor yang telah dilantik mesti memahami tentang amanah dan khidmah keorganisasian.

“Amanah di dalam organisasi Gerakan Pemuda Ansor, ini adalah amanah yang patut untuk kita perjuangkan.”ujarnya.

Mustaqin menuturkan organisasi Ansor ini lahir dari para pejuang yang li i’lai kalimatillah dan menegakkan kalimat – kalimat Allah.

“Ini diharapkan membawa barakah kepada kita dan pergerakan kita dalam keluarga Nahdlatul Ulama,” tutur sahabat Mustaqin.

Ia menegaskan khidmah menjalankan organisasi adalah dalam rangka meneruskan perjuangan para masyayikh dan pendiri Nahdlatul Ulama. “Dalam khidmah tidak untuk mengharapkan upah, melainkan mengharapkan berkah, baik di keluarga maupun masyarakat. Tetap jaga amanah jangan sampai merusaknya,” ungkapnya.

Sementara Abdullah menyampaikan orasi pemantapan selepas pelantikan. Dikatakan, banyak barakah yang bisa diterima ketika kita sudah berada di Gerakan Pemuda Ansor yang tanpa kita kira. Mulai pada diri kita maupun keluarga.

“Seperti menambah jaringan sahabat Ansor dari berbagai kalangan dan profesi, yang menjadi sahabat, keluarga, bahkan mitra kerja,” paparnya.

Ia juga mengajak mensyukuri di manapun kita berkhidmat, baik ketika kita di tingkat ranting maupun anak cabang.

“Semoga di semua tingkatan memperoleh berkah yang sama,” harapnya.(Sulis/ros) 


Artikel ini bersumber dari : suaranahdliyin.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News