GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

3 Oktober 2022

POSBELITUNG.CO — Seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) perempuan atau TKW bernama Markhatin Solikha telah mengasuh anak majikannya dari bayi.

Anak majikannya yang berjenis kelamin perempuan tersebut saat ini telah menginjak bangku Sekolah Dasar (SD).

Lantaran sudah diasuh sejak lama, tak heran jika Markhatin Solikha dan anak majikannya itu memiliki kedekatan yang sangat luar biasa.

Bahkan, bocah bernama Genevieve itu telah menganggap Markhatin Solikha sebagai anggota keluarganya, dan sangat sayang kepada pengasuhnya tersebut.

Bocah perempuan itu sampai menunjukan sifat overprotektif-nya saat sang pengasuh mengatakan bahwa dirinya akan memiliki seorang bayi.

Melalui kanal YouTube pribadin Markhatin Solikha dengan nama Mbok Memey, yang berjudul ‘NGOMONG HAMIL AJA GA BOLEH APALAGI KALO HAMIL’, TKI perempuan ini membagikan kisahnya.

Reaksi anak majikan saat TKI Hongkong mengatakan ia akan memiliki bayi (YouTube Mboke Memey)

“I have to tell everyone that I have a baby,” ujar Mbok Memey tiba-tiba.

Kalimat yang baru saja keluar dari mulut TKI perempuan ini sontak saja membuat Genevieve yang berada tepat di sebelahnya merespon dengan kesal.

Sambil menyantap pisang yang ada ditangannya, bocah cantik itu spontan mengangkat tangannya dan ingin menegur sang pengasuh.

Melihat bocah tersebut kesal dan dongkol kepada dirinya, TKI perempuan ini lantas tertawa dan mengatakan bahwa hal itu hanya bercanda.


Artikel ini bersumber dari : belitung.tribunnews.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News