GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

3 Oktober 2022

Jakarta

Orang Jepang memiliki kebiasaan serba gesit dalam melakukan banyak hal. Menurut mereka, waktu adalah uang, karena hal ini banyak dari mereka yang tak ingin waktunya terbuang percuma dengan hal yang dirasa kurang penting, seperti halnya menunggu. 

Meski ada suatu hal yang mereka inginkan, lantas tak membuat mereka rela menunggu. Karena hal ini, di Jepang ada profesi unik untuk mereka yang memiliki kesabaran berlebih, yakni bekerja sebagai Narabiya atau tukang antre profesional.

Narabiya atau Jasa Tukang Antre Profesional di Jepang




Jasa Antre Profesional/ Foto: Freepik.com/prostooleh

Pekerjaan sebagai Narabiya atau jasa tukang antre profesional di Jepang ini, diperuntukkan untuk mereka yang bersabar dan mau menunggu dalam jangka waktu yang lama. 

Jasa ini dipakai untuk memenuhi segala hal yang kamu inginkan, tapi tak sempat kamu realisasikan karena ogah atau tak sempat mengantre karena adanya kesibukan. 

Narabiya rela menukar waktu yang mereka miliki untuk mengantre, mewujudkan dan membeli segala hal yang kamu inginkan, Beauties. 

Dapatkan Gaji Mencapai Rp1.5 Juta dalam Itungan Jam




People wait in line to recieve the Monkeypox vaccine before the opening of a new mass vaccination site at the Bushwick Education Campus in Brooklyn on July 17, 2022, in New York City. - New York, on the US East Coast, has already either administered or scheduled 21,500 vaccines and hopes to speed up the process, promising more than 30,000 jabs for the whole state. (Photo by Kena Betancur / AFP) (Photo by KENA BETANCUR/AFP via Getty Images)Ilustrasi sedang Antre/ Foto: Kena Betancur/AFP/Getty Images

Pekerjaan sebagai Narabiya di Jepang ini ternyata tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, banyak orang yang berani menggunakan jasa mereka dan memberikan upah yang cukup lumayan tinggi. 

Mengutip Japan OFW, hanya untuk beberapa jam seorang Narabiya bisa mendapatkan upah sekitar JPY 15.000 atau sekitar Rp1.5 juta. 

Cukup lumayan bukan, dan hanya butuh beberapa jam saja. Jadi, tak perlu panik atau repot lagi saat kamu malas mengantre jika di berada Jepang, tinggal pakai uangmu untuk jasa pengantre maka segala hal bisa dengan mudahnya selesai. 

Jadi pekerjaan yang cukup populer di Jepang, bagaimana kamu tertarik juga untuk mencobanya saat di Jepang atau justru terinspirasi ingin membuka jasa antre profesional di Indonesia nih?

______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Artikel ini bersumber dari : www.beautynesia.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News