Lowongan Kerja Rocket Chicken untuk Pencari Karir yang Kreatif dan Dinamis di Indonesia

Halo semua! Apa kabarmu hari ini? Ada kabar baik nih buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja yang seru dan mengasyikkan. Sudah pernah dengar tentang Rocket Chicken? Ya, perusahaan yang sedang berkembang pesat di Indonesia ini sedang mencari karyawan baru yang siap bersama-sama membangun perusahaan. Bagi kalian yang suka tantangan dan ingin meraih pengalaman baru, yuk ikutan lowongan kerja Rocket Chicken!

Profil Perusahaan Rocket Chicken


Logo Rocket Chicken

Rocket Chicken adalah sebuah merek dagang yang merupakan penghasil makanan cepat saji, terutama ayam goreng. Merek ini memiliki slogan, yaitu “Deliciously Addictive Fried Chicken”, yang berarti “Ayam Goreng yang Enak dan Menggugah Selera”. Rocket Chicken pertama kali didirikan di Jakarta pada tahun 2016 dan kini telah memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia. Banyak orang Indonesia menyukai makanan cepat saji, dan Rocket Chicken berhasil menjadi salah satu pilihan favorit dengan keunikan dan rasa yang khas.

Merek Rocket Chicken menyediakan berbagai variasi menu dengan harga yang terjangkau. Berbagai variasi ayam goreng yang ada memiliki cita rasa yang berbeda-beda, sesuai dengan bumbu dan saus yang digunakan. Ada yang pedas, manis, asin, gurih, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, Rocket Chicken juga menyediakan menu nasi dan mie yang juga dapat dipadukan dengan ayam goreng. Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan berkualitas tinggi dan diproses dengan standar keamanan dan kualitas yang tinggi. Oleh karena itu, Rocket Chicken berhasil menjadi salah satu pelopor untuk menghasilkan makanan cepat saji yang sehat dan aman untuk dikonsumsi.

Selain itu, Rocket Chicken juga memperhatikan pelayanan konsumen. Karyawan yang bekerja di Rocket Chicken dididik untuk dapat memberikan pelayanan yang baik dan ramah kepada konsumen. Di setiap cabang Rocket Chicken, terdapat papan pengumuman mengenai menu andalan di tiap-tiap cabangnya. Hal ini memudahkan konsumen dalam memilih menu, terutama bagi yang datang ke Rocket Chicken untuk pertama kalinya. Selain itu, penggunaan tagline yang unik, serta produk-produk kemasan yang menarik juga menjadi ciri khas yang disematkan oleh Rocket Chicken.

Rocket Chicken juga memiliki program-program CSR (Corporate Social Responsibility) yang dilakukan untuk membantu masyarakat. Salah satu program yang telah dilaksanakan yaitu memberikan bantuan kepada korban bencana alam, seperti gempa bumi dan banjir. Selain itu, Rocket Chicken juga pernah melakukan kegiatan sosial seperti penggalangan dana untuk anak-anak yang membutuhkan dan donasi untuk lembaga amal. Dengan kegiatan ini, Rocket Chicken berusaha memberikan kontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Secara keseluruhan, Rocket Chicken telah menjadi salah satu merek makanan cepat saji yang sukses di Indonesia. Kepedulian terhadap kualitas bahan dan pelayanan pelanggan serta program-program sosial adalah nilai-nilai yang dikedepankan oleh Rocket Chicken. Merek ini memiliki visi dan misi untuk terus berkembang dan dapat melayani konsumen dengan lebih baik lagi di masa depan. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin bergabung dan bekerja di Rocket Chicken, persiapkan diri anda untuk memberikan kebaikan dan kelezatan untuk masyarakat Indonesia.

Jenis-jenis Pekerjaan di Rocket Chicken


Rocket Chicken Indonesia

Rocket Chicken Indonesia adalah sebuah restoran cepat saji yang mengkhususkan pada hidangan ayam dengan bermacam cabang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Restoran yang satu ini menawarkan ayam yang dipanggang dengan menggunakan oven oven jenis rotisserie, yang membuat tekstur ayamnya lembut, juicy, dan lezat. Dalam operasinya, Rocket Chicken Indonesia membutuhkan tenaga kerja yang berkualitas dan profesional. Berikut adalah beberapa jenis pekerjaan yang umumnya dibutuhkan oleh perusahaan ini, terutama pada cabang Jakarta dan sekitarnya:

1. Cashier


Rocket Chicken Indonesia Cashier

Jabatan sebagai kasir adalah suatu bentuk pekerjaan yang sangat vital dalam restoran Rocket Chicken Indonesia. Kasir bertanggung jawab untuk menghitung jumlah pembayaran dari pelanggan yang membeli makanan dan minuman di tempat tersebut. Selain itu, kasir juga harus berkomunikasi dengan pelanggan dengan ramah dan mengirimkan pesanan ke dapur atau ke bagian lain dari restoran yang berkenaan dengan pesanan tersebut. Posisi ini membutuhkan seseorang yang terampil dalam penghitungan dan berorientasi pada pelayanan pelanggan, serta mampu bekerja cepat dan efisien.

Baca Juga :   Lowongan Kerja GSI Sukabumi di Pabrik Terbaru: Menawarkan Kesempatan Kerja Menarik dan Berkualitas!

2. Chef


Rocket Chicken Indonesia Chef

Sebagai restoran cepat saji, persiapan makanan di Rocket Chicken Indonesia dilakukan dengan cepat dan memiliki ketepatan waktu yang sangat terjaga. Chef adalah pihak yang bertanggung jawab untuk merancang, memasak, dan menghiasi makanan yang disajikan ke pelanggan. Chef harus memiliki keterampilan dalam memasak dan pengalaman dalam menyajikan makanan dengan cepat dan berkualitas tinggi. Selain itu, area kerja seorang chef harus selalu bersih dan rapi agar kebersihan makanan selalu terjaga.

Chef di Rocket Chicken Indonesia harus memiliki kemampuan dalam melakukan teknik memasak seperti pemanggangan, penggorengan, dan pemanggang rotisserie. Pengalaman di dapur restoran atau hotel adalah nilai tambah untuk posisi ini. Di samping itu, seorang chef juga harus mampu bekerja sama dengan tim dan siap menerima kritik dan saran dengan positif demi kemajuan restoran.

3. Waiter / Waitress


Rocket Chicken Indonesia Waitress

Bagi seorang waiter / waitress di Rocket Chicken Indonesia, tugas utamanya adalah melayani para pelanggan dengan ramah dan penuh etika. Waiter / waitress harus menanyakan pesanan pelanggan dengan baik dan benar, sehingga makanan yang diinginkan dapat disajikan dengan sempurna dan sesuai permintaan. Selain itu, pelayan juga bertanggung jawab untuk membersihkan dan menjaga meja restoran, menjaga kecepatan pelayanan, dan mengatur posisi kursi dan meja ketika diperlukan. Posisi ini membutuhkan seseorang yang memiliki etos kerja yang tinggi, berpenampilan menarik dan ramah, serta berjiwa melayani pelanggan dengan sepenuh hati.

4. Marketing


Rocket Chicken Indonesia Marketing

Sebagai bisnis, Rocket Chicken Indonesia juga memerlukan seorang spesialis dalam bidang pemasaran untuk mempromosikan produk dan layanan yang ditawarkan. Tugas seorang pemasar adalah membuat rencana pemasaran dan mengimplementasikan strategi yang dapat meningkatkan reputasi dan perputaran bisnis restoran. Seorang pemasar harus dapat membuat iklan yang efektif, menjadi jembatan komunikasi dengan konsumen, dan meningkatkan popularitas restoran melalui berbagai media sosial. Posisi ini membutuhkan seseorang yang pintar berkomunikasi dan dapat berpikir kreatif dalam mempromosikan restoran dan produknya.

5. Cleaning Service


Rocket Chicken Indonesia Cleaning Service

Bagian lain dalam restoran Rocket Chicken Indonesia yang sangat penting adalah area kebersihan. Seorang cleaning service bertanggung jawab untuk membersihkan area lantai, meja, kursi, toilet, dan peralatan makan agar tetap terjaga kebersihannya. Posisi ini membutuhkan seseorang yang pekerja keras, jujur dan dapat diandalkan, serta cermat dan detail dalam mengelola pekerjaan agar lingkungan kerja selalu bersih dan sehat.

Dalam rangka mencari pekerjaan di Rocket Chicken Indonesia, calon karyawan hendaknya memiliki kualifikasi dan pengalaman kerja yang relevan dengan posisi yang dibutuhkan. Selain itu, dengan persaingan kerja yang semakin keras, peminat pekerjaan harus mampu menunjukkan kemampuan, bakat, dan pengalaman kerja yang dapat membawa nilai tambah bagi restoran. Jangan lupa juga untuk menjaga interaksi dengan pengelola serta tim rekrutmen agar dapat mengetahui berita dan pengumuman terbaru seputar lowongan kerja di Rocket Chicken Indonesia.

Keuntungan Bekerja di Rocket Chicken


Rocket Chicken

Rocket Chicken adalah tempat kerja yang menyenangkan dan memberikan berbagai keuntungan bagi karyawan. Selain mendapatkan pengalaman berharga, karyawan juga akan memiliki kesempatan untuk berkembang karir dengan dukungan dari manajemen perusahaan.

Bonus dan Insentif

Bonus dan Insentif

Rocket Chicken memberikan bonus dan insentif yang menarik bagi karyawan yang memiliki kinerja yang baik. Bonus yang diberikan bisa berupa uang tunai, liburan, atau hadiah menarik lainnya. Selain bonus, karyawan juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan insentif seperti tunjangan kesehatan, tunjangan makan, atau fasilitas kerja yang lebih baik.

Tidak hanya itu, Rocket Chicken juga memberikan kesempatan kepada karyawan untuk meningkatkan penghasilan melalui program referral. Dengan mengajak teman atau keluarga untuk bergabung dengan Rocket Chicken, karyawan bisa mendapatkan tambahan penghasilan.

Fasilitas dan Lingkungan Kerja yang Nyaman

Lingkungan kerja

Rocket Chicken memperhatikan kenyamanan dan kesejahteraan karyawan dengan menyediakan fasilitas kerja yang lengkap dan nyaman. Kantor Rocket Chicken didesain dengan interior yang modern dan menarik, sehingga membuat karyawan merasa lebih betah dan semangat dalam bekerja.

Selain fasilitas kerja, Rocket Chicken juga memberikan ruang bagi karyawan untuk berekreasi dan bersantai di tengah-tengah aktivitas kerja yang padat. Ini bertujuan untuk mengurangi stres dan membantu karyawan meningkatkan produktivitas kerja.

Baca Juga :   Lowongan Kerja Erigo - Akses Kesempatan Karier Terbaik Anda!

Peluang Karir dan Pengembangan Karyawan

Pengembangan Karyawan

Rocket Chicken memberikan kesempatan yang luas bagi karyawan untuk mengembangkan karirnya. Melalui program pelatihan dan pengembangan karyawan, karyawan akan mendapatkan berbagai pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk menambah nilai diri dalam pekerjaannya.

Selain itu, karyawan yang sudah memiliki keterampilan dan pengalaman yang cukup, akan mendapatkan kesempatan untuk naik jabatan sesuai kompetensi dan performa kinerja yang dihasilkan. Ini tentunya merupakan kesempatan yang langka, karena tidak semua perusahaan memberikan kesempatan seperti ini kepada karyawannya.

Kesimpulannya, bekerja di Rocket Chicken tidak hanya memberikan pengalaman kerja yang berharga, tetapi juga memberikan berbagai keuntungan seperti bonus dan insentif, fasilitas dan lingkungan kerja yang nyaman, serta peluang karir dan pengembangan karyawan yang luas. Tertarik bergabung bersama Rocket Chicken? Yuk, segera kirim lamaranmu!

Cara Melamar Pekerjaan di Rocket Chicken


Lowongan Kerja Rocket Chicken Indonesia

Rocket Chicken is a well-known restaurant chain in Indonesia that serves delicious fried chicken, burgers, and other fast-food items. If you want to work with Rocket Chicken, then you need to know the right way to apply for a job. In this article, we will discuss how to apply for a job at Rocket Chicken.

1. Check the Latest Job Opportunities


Jobs at Rocket Chicken

Before you start applying for a job at Rocket Chicken, it is important to check the latest job opportunities available. You can check the Rocket Chicken website or their social media accounts to know if they are hiring. This will help you apply for a job that suits your skills and experience.

2. Prepare Your Resume and Cover Letter


Resume and Cover letter

After you have found the job you want to apply for, you need to prepare your resume and cover letter. Your resume should highlight your skills, education, and work experience. The cover letter should be tailored to the job you are applying for and explain why you are the best fit for the position. Make sure your resume and cover letter are well-written, neat, and error-free.

3. Apply Online or In Person


Applying

Rocket Chicken allows job seekers to apply online or in person. If you choose to apply online, you can visit the Rocket Chicken website and fill out the application form. You will need to attach your resume and cover letter along with your application. Alternatively, you can visit the nearest Rocket Chicken outlet and ask for an application form. Fill out the form and attach your resume and cover letter.

4. Attend the Interview


Interview

After you have submitted your application, Rocket Chicken will review it and invite you for an interview if they find you suitable for the job. The interview is a chance for you to show your personality, skills, and experience to the hiring manager. Dress professionally and arrive on time for the interview. Be confident, composed, and positive during the interview. Answer the questions truthfully and courteously. Make sure to thank the interviewer for the opportunity before leaving the interview.

5. Wait for the Job Offer


Waiting

After the interview, you need to wait for the job offer from Rocket Chicken. If they offer you the job, you will need to sign the employment contract and start work as soon as possible. If they do not offer you the job, do not be discouraged. Keep looking for other job opportunities and learn from your interview experience.

In conclusion, applying for a job at Rocket Chicken requires preparation, effort, and patience. By following the above steps, you can increase your chances of getting hired by Rocket Chicken. Good luck with your job search!

Thanks for Checking Out These Lowongan Kerja Rocket Chicken Opportunities!

Sudah tahu dong, sekarang lagi banyak lowongan kerja yang bisa kamu coba, salah satunya lowongan kerja Rocket Chicken. Nggak perlu khawatir, Rocket Chicken akan memberikan pengalaman kerja yang menyenangkan sekaligus peluang karir yang menjanjikan. Mungkin kamu belum cocok dengan posisi yang tersedia saat ini, tapi who knows, mungkin next time kamu bisa melanjutkan perjalanan karir kamu di Rocket Chicken. Jadi, jangan lupa untuk mampir lagi ke website rocket-chicken.id dan selalu stay updated dengan info lowongan kerja terbaru! Sampai jumpa!

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News

  • Tinggalkan komentar