Lowongan Kerja di Bank BRI  Kantor Cabang Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Butuh Frontliner, Ini Syarat

GajiPekerja.com – Lowongan Kerja Dibuka Bank BRI  Kantor Cabang  Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan untuk mengisi posisi  Frontliner yang saat ini kosong.Bank BRI  Kantor Cabang Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan berharap memperoleh kandidat atau calon karyawan di posisi  Frontliner yang berdomisili di Bandar Lampung yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat.

Dilansir dari laman @bursakerjadepnaker,berikut ini persyaratan yang lebih detail :

Frontliner
Syarat Pencaker :
– Pria & Wanita
– Usia Maksimal 25 tahun
– Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan Non Profesi
– IPK minimal 2.75
– Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama magang
– Komunikatif, jujur, ramah, cekatan, berpenampilan menarik, sehat jasmani dan rohani

Berkas lamaran :
– Surat lamaran ditujukan kepada Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Barabai
– Curriculum Vitae (CV)
– Fotocopy Ijazah, Transkrip Nilai, KTP, KK, SKCK, NPWP, Surat Keterangan Sehat Dokter/Faskes dan Sertifikat Penunjang Lainnya
– Foto berwarna seluruh badan (postcard)
– Pas foto berwarna 4×6 (2 lembar)
– Surat keterangan belum menikah dari kelurahan setempatPengiriman lamaran paling lambat pada Jumat, 07 Oktober 2022. Dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim ke alamat :
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Barabai
Jl IR. P. H. M. Noor No 19, Barabai, Hulu Sungai Tengah
Email : brikcbarabai@gmail.com
Untuk diketahui, Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan bank terbesar milik pemerintah Indonesia. Sejak awal pembentukannya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, provinsi Jawa Tengah dengan nama Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto, sebagai suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi).Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran Bank BRI. Sampai saat ini Bank Rakyat Indonesia (Persero) tetap konsisten memfokuskan pada pelayanan kepada masyarakat kecil, diantaranya berupa dengan memberikan fasilitas kredit kepada golongan pengusaha kecil.
Baca Juga :   Loker PCPM 37 Bank Indonesia Dibuka, Cek Dulu Gaji BI, Belanja SDM Hingga Jumlah Pegawainya

Bank BRI pada seiring dengan perkembangan dunia perbankan yang semakin pesat maka sampai saat ini Bank Rakyat Indonesia mempunyai unit kerja yang berjumlah 4.447 buah, yang terdiri dari 1 Kantor Pusat BRI, 12 Kantor Wilayah, 12 Kantor Inspeksi /SPI, 170 Kantor Cabang (dalam negeri), 145 Kantor Cabang Pembantu, 1 Kantor Cabang Khusus, 1 New York Agency, 1 Caymand Island Agency, 1 Kantor Perwakilan Hongkong, 40 Kantor Kas Bayar, 6 Kantor Mobil Bank, 193 P.POINT, 3.705 BRI UNIT dan 357 Pos Pelayanan Desa. Pada 19 Januari 2013, BRI juga meluncurkan sistem e-Tax, yaitu layanan penerimaan pajak daerah secara online melalui layanan cash management.

Alamat kantor pusat :
PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Gedung BRI 1
Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46
Jakarta 10210
Indonesia
Tlp. : (62-21) 2510244,
Fax. : (62-21) 2500065,

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan mencoba dan semoga berhasil.***

Artikel ini bersumber dari : www.koranmemo.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News

  • Tinggalkan komentar