GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

3 Oktober 2022

TRIBUNJOGJA.COM- Juara Bundesliga, Bayern Munchen dilaporkan merencanakan langkah terakhir untuk mengontrak Frenkie de Jong dari Barcelona musim panas ini.

Menurut laporan Fichajes, Frenkie de Jong adalah subjek yang menarik bagi Bayern Munchen di jendela transfer yang sedang berlangsung. 

Seperti diketahui, Frenkie de Jong menghadapi sulit di FC Barcelona. Meskipun dia tidak ingin pergi dari Camp Nou sebelum jendela transfer musim panas ditutup, raksasa Catalan ingin mengeluarkannya untuk meringankan tagihan upah mereka dan mendaftarkan Jules Kounde dan kemungkinan penandatanganan di masa depan.

Tetapi jika de Jong bertahan di FC Barcelona, masalah upah yang ditangguhkan mungkin menjadi batu sandungan.

Apalagi, status de Jong yang menurun di klub Catalan telah tercermin pada tahap awal musim 2022/23, karena ia hanya memulai pertandingan ketika Sergio Busquets tidak tersedia karena skorsing.

Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong, msetelah mencetak gol untuk Barca pada pertandingan Huesca dan Barcelona di stadion El Alcoraz di Huesca pada 3 Januari 2021. (Pau BARRENA / AFP)

Tapi kesulitan pemain mungkin segera berakhir, dengan Bayern Munchen menunjukkan minat padanya.

Perkembangan terakhir bertentangan dengan klaim dari laporan baru-baru ini, yang menunjukkan bahwa Bayern Munchen tidak ingin menandatangani de Jong musim panas ini.

Minat yang muncul baru-baru ini mengejutkan, mengingat juara Bundesliga telah menambah departemen lini tengah mereka dengan mengontrak Ryan Gravenberch.

Juru taktik Bayern Munchen, Julian Nagelsmann memiliki empat gelandang tengah berkualitas yang tersedia untuknya.

Jadi sulit untuk melihat bagaimana de Jong akan cocok dengan skema ini, dengan Leon Goretzka menjalin kemitraan yang solid dengan Joshua Kimmich di lini tengah. 

Laporan terbaru mengklaim bahwa de Jong lebih memilih untuk bergabung dengan Bayern Munchen daripada pelamar lainnya.

Tetapi menurut jurnalis terkenal Jerman Florian Plettenberg, raksasa Bavaria tidak tertarik untuk mengontrak gelandang Barcelona di jendela transfer musim panas.

Jadi kesulitan de Jong tidak akan hilang dalam waktu dekat, dan Barcelona tidak akan mungkin mengeluarkannya sebelum jendela transfer yang sedang berlangsung ditutup.

Akan tetapi yang pasti adalah Bayern Munchen tidak akan menandatangani de Jong musim panas ini.


Artikel ini bersumber dari : jogja.tribunnews.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News