GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

30 September 2022


Lengser Jabatan, Anies Akan Didorong Sukarelawan Maju Pilpres 2024 – Gubernur DKI Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN.com/GenPI.co

GenPI.co – Pendiri Lembaga Survei KedaiKOPI Hendri Satrio menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan didorong sukarelawan untuk maju pada Pilpres 2024.

Hendri menilai Anies punya sukarelawan yang solid dalam mendukung.

Oleh sebab itu, dirinya yakin Anies akan makin sibuk setelah menyelesaikan masa jabatan lantaran sibuk sebagai bakal calon presiden (bacapres) dalam Pilpres 2024.

BACA JUGA:  Anies Baswedan Hadiri Pemeriksaan di KPK, Pendiri Survei KedaiKOPI Bereaksi Begini

“Sukarelawan itu yang akan menciptakan panggung untuk Anies Baswedan. Sukarelawannya juga ada i seluruh Indonesia,” ujar Hendri saat ditemui GenPI.co di Jakarta, Jumat (9/9).

Oleh sebab itu, menurut Hendri, melepas jabtaan gubernur DKI Jakarta bukan akhir perjalanan Anies sebagai orang yang berpotensi sebagai capres.

BACA JUGA:  Anies Bisa Leluasa Kampanye Pilpres 2024 Setelah Lengser dari Gubernur DKI

Selain itu, menurut hasil surveynya, kriteria pemimpin yang diidam-idamkan masyarakat Indonesia juga bergeser dari sosok merakyat ke orang cerdas.

“Dengan kriteria cerdas itu, Anies bisa pamer pernah membuat Jakarta International Stadium (JIS), memperbaiki trotoar, sistem pendidikan, transportasi, dan lain-lain,” tuturnya.

BACA JUGA:  Pengamat Sebut Ada Peluang Duet Puan Maharani dengan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Menurut Hendri, apa yang pernah dibuat Anies bisa disebutkan sebagai pencapaian selama menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari : www.genpi.co.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News