Lelang Jabatan Kepala Disperindag Kabupaten Tabanan

Sekdis Sosial Ni Made Murjani, Sekdis PMD Putu Yudasuara, Sekdis Pendidikan Made Darmawita, dan Camat Kediri I Made Murdika, bersaing meraih jabatan Kepala Disperindag Tabanan.

TABANAN, NusaBali

Lima pelamar akan berebut kursi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tabanan. Dari lima pelamar itu, tiga orang sekretaris dinas (sekdis) dan seorang camat yang ikut bersaing.

Tiga sekdis yang bersaing adalah, Sekretaris Dinas Sosial Tabanan Ni Made Murjani, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Putu Yudasuara, dan Sekretaris Dinas Pendidikan Made Darmawita.

Kemudian seorang camat adalah Camat Kediri I Made Murdika. Dan satu peserta lainnya adalah Kabag Kesra Setda Tabanan I Wayan Adi Astrawan.   

Kepala BKPSDM Tabanan I Made Kristiadi Putra, menjelaskan di hari penutupan pendaftaran sudah ada lima orang pelamar memperebutkan kursi Kadis Perindag. “Sudah ada lima pelamar yang ikut seleksi, dua pelamar mendaftar kemarin (Senin, 29/8), dan 3 pelamar mendaftar hari ini (Selasa kemarin),” ungkapnya, Selasa (30/8).

Dengan sudah adanya lima pelamar ini maka seleksi lelang terbuka jabatan dilanjutkan dengan pengumuman seleksi administrasi pada 31 Agustus 2022, dilanjutkan dengan tes asesmen pada 1 September 2022, kemudian penilaian rekam jejak 2 September, pengumuman rekam jejak 5 September, dan dilanjutkan dengan penulisan makalah.

Setelah tahap itu selesai, dilanjutkan dengan wawancara pada 6 September. Di hari yang sama juga dilakukan pengumuman hasil penulisan makalah dan wawancara. Setelah itu pengumuman tes asesmen pada 7 September, langsung dibarengi dengan pengumuman akhir. “Jadi tahapan seleksi berlangsung sekitar dua pekan,” papar Kristiadi Putra.

Dia berharap seleksi ini mendapat hasil terbaik sehingga kekosongan jabatan Kadis Disperindag segera terisi.

Seperti berita sebelumnya seleksi dilaksanakan karena Kadis Perindag lama I Putu Santika pensiun awal Agustus 2022. Untuk mengisi kekosongan ini sudah ditunjuk pelaksana tugas, yakni, Asisten II Setda Tabanan I Wayan Kotio. *des


Artikel ini bersumber dari : www.nusabali.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News

  • Tinggalkan komentar