Komitmen Bakri Siddiq, Pembayaran TPP ASN dan Gaji Keuchik Tepat Waktu

Keakraban Pj Walikota dengan ASN Pemko Banda Aceh

LIPUTANRAKYAT.COMI Banda Aceh – Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq meminta seluruh Kepala SKPK untuk menjaga likuiditas kas dan senantiasa untuk terus berupaya melakukan langkah dan strategi dalam pencapaian pendapatan daerah (PAD)

“Jika hal tersebut berjalan dengan baik, maka Insya Allah pembayaran TPP Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Banda Aceh dan gaji aparatur Gampong akan terbayarkan tepat waktu sesuai dengan komitmen saya dari awal menjabat,” tegas Bakri Siddiq yang disambut aplaus dari peserta apel.

Hal itu disampaikan Pj wali kota dalam Apel Gabungan Pemerintah Kota Banda Aceh yang digelar Senin (19/9/2022) di halaman Gedung Mawardy Nurdin Balai Kota Banda Aceh.

Apel yang rutin dilakukan setiap bulan tersebut diikuti oleh Sekdakota Amiruddin, para staf Ahli, para Asisten, para Kepala SKPK, Kabag, Camat, ratusan ASN dan Non ASN serta aparatur Gampong dalam jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh.

Bakri Siddiq juga mengajak Aparatur Negeri Sipil (ASN) bersinergi dan berinovasi demi terwujudnya tata kelola Pemerintahan yang yang efektif, efisien, transparan, akuntabel, dan bertanggung jawab.

“Menyikapi dinamika yang berkembang dalam tatanan Pemerintahan dan kemasyarakatan akhir-akhir ini, mari kita saling menyamakan persepsi, dan terus berkerjasama, bertanggung jawab, berintegritas serta tetap profesional dalam menjalankan tugas demi mewujudkan tata kelola Pemerintah yang baik,” ajak Bakri Siddiq.

Kepada ASN dan Non ASN, Pj wali kota juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama ini serta meminta agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan fungsi dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat kota.

“Terima kasih kepada para pegawai yang telah bekerja dengan baik, dan mari kita terus berikan tenaga dan pikiran kita bersama-sama demi kesejahteraan masyarakat Kota Banda Aceh,” pinta Bakri Siddiq. [RED]

Baca Juga :   Diimingi Upah Rp10 Juta, Seorang Kurir Sabu-Sabu Diringkus Satresnarkoba Polresta Banjarmasin

Artikel ini bersumber dari : liputanrakyat.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News

  • Tinggalkan komentar