KKG MI Selenggarakan Pengembangan Profesi, Angkat Tema “Pembelajaran Aktif” – Kuningan Mass

KUNINGAN (MASS) – Kelompok Kerja Guru Madrasah Ibtidaiyah (KKG MI) Kabupaten Kuningan menyelenggarakan program pengembangan profesi pada 17 sampai 19 September 2022. Kegiatan tersebut bertempat di MI Persatuan Ummat Islam (PUI) Desa Cikaso, Kecamatan Kramatmulya.

Diikuti oleh perwakilan dari setiap MI di Kabupaten Kuningan, kegiatan pengembangan profesi ini bertujuan untuk mengembangkan kualitas tenaga pendidikan di satuan pendidikan, khususnya guru madrasah tingkat ibtidaiyah.

Tema yang diusung pada tahun ini adalah “Pembelajaran Aktif”. Diharapkan setiap peserta dapat menerapkan metode pembelajaran aktif tersebut di sekolahnya masing-masing.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Dari rencana tindak lanjut kegiatan ini, ada para peserta bisa menerapkan pembelajaran aktif di sekolahnya masing-masing sehingga prestasi belajar siswa meningkat,” kata Iik Ishak, M.Pd, Ketua KKG MI Kuningan sekaligus narasumber dalam kegiatan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kuningan Acep Purnama, Ketua Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Madrasah H. Atif Mukhlis, M.Si, dan Ketua Kekompok Kerja Kepala Madrasah (KKM) MI Kuningan Aep Saeful Karim, M.Ps. (asep/mgg)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Artikel ini bersumber dari : kuninganmass.com.

Baca Juga :   Profil-Biodata Jessica Jane, Calon Adik Ipar Sisca Kohl: Umur, Agama, Profesi, Mantan, Youtube, IG
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News

  • Tinggalkan komentar