GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

5 Oktober 2022

Liputan6.com, Seoul – Aktor Kim Seon Ho, 36 tahun, dilaporkan menggelontorkan semua gaji yang dia terima dari Touching the Void (TTV) untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana alam.

Touching the Void adalah pertunjukkan teater yang menceritakan tentang dua pendaki, Joe Simpson dan Simon Yates, yang melakukan perjalanan tak biasa. Kim Seon Ho berperan sebagai Joe. Dan, ini berlangsung selama dua bulan, sejak 9 Juli s.d 18 September 2022.

Bantuan tersebut disalurkan melalui Hope Bridge Korea Disaster Relief Association, sebuah lembaga swadaya masyarakat (LSM) terkemuka dan terpercaya di Seoul, Korea Selatan.

Hope Bridge pada hari ini, Jumat, 16 September 2022, menyalurkannya dalam bentuk makanan dan minuman untuk sekitar 1.000 orang di Daesong Myeon, Pohang, yang terkena dampak dari Topan Hinnamno.

Dari laporan media di Korea Selatan, Newsen, terlihat truk makanan berwarna merah muda dan hijau terparkir di perkarangan sebuah gedung dengan sejumlah orang sedang mengantre.

Adapun paket tersebut berisikan kue beras, buah-buahan, dan minuman. Ini disiapkan dengan mempertimbangkan kelompok usia dan selera para korban, termasuk relawan. Selain itu, tersaji juga sekitar 10 minuman seperti kopi dan jus buah.

Agensi tempat Kim Seon Hoo bernaung, Salt Entertainment mengungkapkan bahwa artisnya berkeinginan menyumbangkan seluruh gajinya dari Touching the Void untuk masyarakat yang kehilangan rumah akibat topan.

“Lalu kami berdiskusi dengan Hope Birdge dan diputuskan untuk memberikan sumbangan dalam bentuk seperti ini,” kata Salt kepada Newsen dikutip dari Naver pada Jumat, 16 September 2022.

“Sekaligus ini menjadi sebuah harapan untuk pemulihan sehari-hari akan menjadi kekuatan bahkan dalam hal sekecil apapun,” Salt melanjutkan.

 

Hometown Cha-Cha-Cha sedang digemari pecinta drakor, tak terkecuali Tantri Syalindri. Tantri mengunggah sejumlah foto dengan Kim Seon Ho yang merupakan hasil editan.

Artikel ini bersumber dari : www.liputan6.com.