GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

5 Oktober 2022

Software Payroll Terbaik – Dalam sebuah usaha atau usaha, baik itu rasio kecil atau menengah misalnya UMKM (Usaha Micro Kecil dan Menengah), arah khusus pemilik usaha ialah bagaimana membuat usaha semakin berkembang sampai jadi perusahaan besar.

Tetapi saat usaha mulai alami kenaikan dan jumlah pegawai juga semakin bertambah, bila tidak diimbangi dengan sumber daya yang ideal seumpama seperti peranan akuntansi untuk pengupahan atau urus data pegawai secara baik, kemungkinan perubahan usaha akan jalan lamban.

Nah, di jaman saat ini, pengendalian data pegawai dapat semakin gampang dilaksanakan. Misalkan karena saat ini lebih banyak sebuah usaha atau usaha manfaatkan software payroll satu diantaranya Gajihub untuk meningkatkan usaha mereka.

Sekilas Mengenai Gajihub

Keunggulan yang Dimiliki Software Payroll Terbaik Gajihub
Keunggulan yang Dimiliki Software Payroll Terbaik Gajihub

GajiHub ialah software payroll yang diperkembangkan oleh PT Kledo Berhati Nyaman. Perusahaan yang dilakukan oleh anak-anak muda inovatif ini berada di Yogyakarta, persisnya di Jalan Kledokan.

 untuk memudahkan operasional usaha bertaraf kecil, khususnya dalam soal pengupahan dan human resouces, membuat PT Kledo meningkatkan software GajiHub.

Software payroll ini menolong membereskan administrasi dan pengendalian SDM untuk usaha kecil dan menengah (UKM)

Diharap nih, nanti beberapa usaha kecil dan menengah itu akan makin maju dan berkembang. Apa saja sektor upayanya. Entahlah itu usaha kulineran, tur and travel, wedding organizer, usaha baju muslim, atau yang lain.

Tidak perlu ada sinetron perhitungan keuangan yang belum usai yang menyebabkan pembayaran upah terlambat.

Tidak ada pengendalian sumber daya manusia yang sembarangan atau administrasi yang amburadul bin ambyar-ambyaran.

Software payroll GajiHub ini juga memungkinkannya perusahaan jalan sesuai Undang-Undang Ketenagakerjaan yang berjalan.

Fitur yang Dimiliki GajiHub

Sebagai salah satunya software payroll terbaik di Indonesia, GajiHub datang untuk memberikan dana untuk juta-an pebisnis dan UMKM di Indonesia dalam soal teratur tertib administrasi dalam pengendalian Sumber Daya Manusia.

Saya menyaksikan sejumlah fitur yang dipunyai oleh GajiHub ini benar-benar memberikan dukungan beberapa pemilik usaha untuk mengurus usahanya jadi lebih baik.

Berikut Sejumlah fitur GajiHub yang dapat Mam menjadikan rekomendasi saat menentukan software software payroll terbaik di Indonesia

1. Fitur Susunan dan Rasio Gaji

Karena ada Fitur susunan dan rasio gaji ini Mam pemilik usaha dapat atur berapakah besaran rasio gaji dan rangenya. Ke-2 point ini dapat disamakan dengan kedudukan masing-masing.

Langkah ini tentu saja benar-benar mempermudah pebisnis yang kerap kali kewalahan pikirkan berapakah upah pegawai dengan status tertentu. Sisi ini telah ada pendataan tertentu pada Fitur GajiHub.

2. Penghitungan Pajak Pegawai dan BPJS

Sebagai seorang yang sempat bekerja pada bagian Human sumber, saya kerap bergesekan dengan permasalahan pajak pendapatan dan BPJS. Sayang dahulu saya belum mengenali GajiHub hingga semua penghitungan pajak pendapatan memakai sistem manual.

Dahulu saya memakai beberapa cara konservatif dalam hitung PPh 21, PPh 26 sampai BPJS Ketenagakerjaan. Dapat dipikirkan bagaimana pusingnya seorang payroll satu perusahaan bila harus hitung manual beberapa angka ini.

3. Penghitungan Upah, THR dan Keuntungan Yang lain

Mekanisme penghitungan upah, lembur, THR, bonus dan yang lain ada pada software payroll dan HR GajiHub. Keringanan GajiHub yang dapat di akses lewat cara online makin menganakemaskan pemakai dalam penghitungan upah dengan semua komponennya.

Jadi tidak ada sinetron yang kerap saya rasakan dahulu berkenaan pusingnya hitung upah dalam jumlah lembur beberapa ratus jam. GajiHub sudah sediakan Fitur penghitungan upah dan yang lain.

4. Pengendalian Cuti dan Ijin

Pengendalian cuti dan ijin pegawai berasa lebih gampang karena ada Fitur urus cuti dan ijin ini. Fitur cuti dan ijin ini dapat disamakan dengan masa cuti masing-masing pegawai atau masa cuti bersama.

5. Pendataan Mangkirsi

Pendataan mekanisme mangkirsi pegawai yang lebih ringkas, karena sudah terpadu dengan mekanisme pengupahan yang berada di perusahaan. Semua dapat dijangkau pada sebuah basis software payroll GajiHub. Ringkas kan!

6. Fitur Pengendalian Skema Kerja

Untuk perusahan yang mempunyai jam kerja yang bermacam, ada Fitur skema kerja ini benar-benar menolong. Perusahaan pemakai software payroll dan HR GajiHub bisa atur pembagian kerja atau jam bekerja sesuai dengan keperluan.

Ada banyak kembali sejumlah fitur yang dapat digunakan. Bila Mam ialah pemilik usaha atau perusahaan langsung bisa coba gratis di web gajihub.com untuk rasakan keringanan dalam pengendalian data administrasi pegawai.

Keunggunlan yang Dimiliki Gajihub

Berikut keunggulan yang dimiliki Gajihub sebuah software payroll terbaik :

  • Atur susunan dan rasio gaji
  • Menulis mangkirsi pegawai
  • Multi approval atau kesepakatan lebih satu orang
  • Hitung pajak pegawai dan BPJS
  • Hitung upah, THR, dan keuntungan yang lain
  • Menganalisa performa pegawai
  • Mengurus cuti dan ijin pegawai
  • Mengurus skema kerja seperti jam kerja
  • Mengurus data pegawai menjadi lebih gampang!
  • Dan ada banyak kembali.

Dengan GajiHub, sekarang pemilik UMKM tidak pakai repot masalah payroll atau pengupahan karena semuanya sudah terpadu di program atau software GajiHub, hingga pemilik UMKM bisa fokus meningkatkan usahanya. Hingga tugas seorang HR atau human sumber juga menjadi lebih cepat dan mudah.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News