GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

27 September 2022

Didukung oleh Organisasi Pariwisata Dunia (UNWTO), hari pariwisata sedunia berlangsung pada 27 September dan perayaan resmi akan diadakan di Bali, Indonesia. ” Memikirkan kembali pariwisata adalah tema tahun ini. Setelah dua tahun krisis kesehatan yang menghantam sektor ini dengan keras, pariwisata melanjutkan baik di Perancis dan internasional. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menatap masa depan.

Tren baru dalam pariwisata

pariwisata lokal

Dengan periode penahanan serta pembatasan perjalanan, Prancis harus tinggal di rumah. Sembari menunggu berakhirnya pandemi, banyak dari mereka menyempatkan diri untuk menemukan kembali wilayah Prancis dan wilayahnya yang indah. Tren ini tidak melemah karena mereka masih pergi berlibur di Prancis meskipun perbatasan dibuka kembali. Ada kebangkitan minat dalam pariwisata lokal.

Perjalanan perjalanan

Cara hidup nomaden menarik semakin banyak orang muda yang bermimpi bepergian di jalan untuk mencari petualangan dan kebebasan. Apakah selama liburan, sepanjang tahun atau selama beberapa bulan, permintaan untuk menyewa motorhome, van, motorhome dan karavan meledak.

-

Pariwisata yang bertanggung jawab

Dalam mencari makna, para pelancong menyadari dampaknya terhadap planet ini dan ingin menghormati lingkungan dan penduduk lokal. Lebih dari mereka mengatur masa inap yang lebih bertanggung jawab dan berdedikasi.

Jangan lewatkan

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kursus pelatihan dan peluang yang menjanjikan di sektor ini, kami memberi Anda janji temu dengan kami Pameran Studyrama untuk pelatihan restoran pariwisata dan perhotelan diselenggarakan di seluruh Prancis.
Kesempatan unik untuk menemukan institusi, berdiskusi dengan manajer pendidikan dan mungkin menemukan pendidikan masa depan Anda!

Pelatihan untuk melatih untuk pekerjaan besok

Menurut Antonio Guterres, Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa Pariwisata merupakan salah satu sektor ekonomi terpenting di dunia. Ini mempekerjakan 1 dari 10 orang di seluruh dunia dan mendukung ratusan juta lainnya.. »

Menghadapi cara-cara baru dalam konsumsi pariwisata, profesi tertentu sangat diminati, seperti manajer proyek untuk pengembangan pariwisata lokal. Baru-baru ini, profesi manajer hasiladalah untuk mengoptimalkan profitabilitas bisnis pariwisata. Agen perjalanan juga meningkat, karena banyak orang memilih perjalanan pribadi yang disesuaikan. Kami juga dapat menyebutkan profesi daripengaruh perjalanan.

Tapi kemudian, kursus pelatihan mana yang paling cocok? Dari Pariwisata BTS hingga lisensi profesional atau gelar master, tidak ada kekurangan pelatihan, ada sesuatu untuk semua tingkatan. Dalam studi kerja atau pelatihan awal, sekolah khusus memungkinkan Anda untuk berspesialisasi dalam bidang tertentu. Apakah Anda lebih suka belajar di luar negeri? Hal ini juga mungkin!

Apakah Anda dibuat untuk perdagangan pariwisata dan hotel? Ikuti tes untuk mengetahuinya!

© Maridav

Artikel ini bersumber dari : www.priangannews.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News