Kenalkan Profesi TNI, Pelajar TK Khalifa IMS Tegal Kunjungi Yonif 407 Padmakusuma

PORTAL PANTURA – Kamis 8 September 2022 antusias dan keceriaan anak – anak mengikuti rangkaian kegiatan di Asmil Yonif 407 Padmakusuma Ujungrusi terlihat jelas.

Apalagi saat sesion foto bersama dengan Prajurit Yonif 407/PK yang mengenakan seragam dinas di Satuan Yonif 407/Padmakusuma.

Hal ini sekaligus memperkenalkan tentang profil Satuan Yonif 407/PK dan pengenalan pakaian/seragam dinas yang sering dipergunakan Prajurit Yonif 407/PK.

Dilansir dari siaran resmi Penerangan Yonif 407 Padmakusuma selain memperkenalkan kepada anak anak tentang lingkungan juga diperkenalkan sarana dan prasarana Asmil Yonif 407/Padmakusuma.

Diantaranya perkantoran Markas Komando, tempat latihan Halang Rintang (HR), Display Drumband Canka Padmakusuma, dan jenis-jenis persenjataan.

Kegiatan yang diikuti 120 anak TK/KB didampingi pula guru dan mendaoat sambutan Dansimin Kima Yonif 407/PK Serka Joko Purwanto dengan anggotanya dihalaman aula Kapten Damhuri Amir.

Kegiatan kunjungan Field Trip TK Khalifa IMS Tegal ke Satuan Yonif 407 Padmakusuma tersebut dipimpin Dyah Isnira Anwar sebagai Kepala Sekolah.

Menurut Dyah Isnira Anwar selain mengucapkan rasa terima kasih kegiatan tersebut sekaligus untuk melaksanakan kegiatan belajar outdoor yang bertemakan profesi.

“Kami berharap anak-anak selain dapat mengenal asrama Yonif 407/PK dan menambah wawasan dan pengetahuan tentang profesi TNI.

Dan untuk itu kami sengaja mengajak anak-anak untuk berkunjung di Asrama Militer Yonif 407/Padmakusuma untuk mengenalkan profesi TNI-AD,” tuturnya.***

Artikel ini bersumber dari : portalpantura.com.

Baca Juga :   Usai Kalah Terus, Azrul Ananda Mundur dari Jabatan Presiden Persebaya
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News

  • Tinggalkan komentar