GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

5 Oktober 2022

BKOT juga mengajak orang tua untuk berperan aktif memantau dunia perkuliahan anak,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA–Guna mengenalkan dunia kampus kepada orang tua calon mahasiswa baru (camaba), Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Jatiwaringin akan menggelar Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT). Acara ini akan dilaksanakan secara offline, bertempat di aula Universitas BSI kampus Jatiwaringin, pada Sabtu (2/9/2022). 


Rian Septian Anwar selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Jatiwaringin menuturkan, BKOT merupakan ajang silaturahmi antara perguruan tinggi dengan orang tua camaba. 


“BKOT juga sebagai ajang untuk meningkatkan sinergitas antara perguruan tinggi dengan orang tua untuk menciptakan lulusan yang berkualitas dan bertalenta digital. Acara ini juga menghadirkan narasumber yang akan membahas sarana dan prasarana perkuliahan,” ujar Rian dalam keterangan rilis, Sabtu (2/9/2022). 


Ia menyampaikan, BKOT juga mengajak orang tua untuk berperan aktif memantau dunia perkuliahan anak, baik di bidang akademik maupun non akademik. Sehingga bersama Universitas BSI, mahasiswa bisa meraih prestasi dalam bidang apapun dengan dukungan dari orang tua. 


“Kami berharap orang tua/wali camaba dapat memenuhi undangan BKOT ini, bersinergi bersama demi menciptakan generasi bertalenta digital sesuai kebutuhan dunia industri dan dunia kerja,” tuturnya. 


 


 


 


Artikel ini bersumber dari : www.republika.co.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News