Jelang Berakhirnya Masa Jabatan Riza Falepi-Erwin Yunaz: Semua Ngumpul

RAKOR: Rapat Koordinasi Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se Sumatera Barat di Payakumbuh berjalan
lancar, Senin (29/8).(IST)

Menjelang berakhirnya masa jabatan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi-Erwin Yunaz, Gubernur Sumbar bersama seluruh wali kota dan bupati se Sumbar bakal berkumpul di kota randang. Berbagai persiapan pun mulai dilakukan.

PARA kepala daerah dan pejabat lingkup pemerintah daerah yang akan menghadiri Rapat Koordinasi Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se Sumatera Barat di Payakumbuh tak perlu cemas. Pemko Payakumbuh bakal menyiapkan petugas khusus (Laisson Officer/LO) untuk layani kebutuhan per daerah.

Hal itu diungkap Sekretaris Kota Payakumbuh, Rida Ananda saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan Rakor Pemda Se-Sumbar di Aula Randang, Kantor Wali Kota Payakumbuh, Senin (29/8).

“Tiap daerah kabupaten/kota kita siapkan minimal satu orang LO yang akan mengurus dan melayani segala keperluan mereka. Kita harapkan tak ada daerah yang bingung saat mengikuti Rakor karena sudah ada pemandu. Jangan lupa siapkan juga cadangan seandainya ada yang sakit,” perintah Sekko Rida kepada jajarannya.

Dikatakan, personel LO nantinya akan diambil dari ASN Pemko Payakumbuh yang memiliki kecakapan dalam interaksi dan komunikasi.

“Kita pilih yang cakap dan terampil berkomunikasi, agar segala aspirasi dan kebutuhan tamu kita nanti terlayani dengan baik. Silahkan daerah berhubungan langsung dengan LO masing-masing, jika butuh bantuan seperti akomodasi dan sebagainya,” ujar Rida.

Kota Payakumbuh sendiri direncanakan akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Koordinasi Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se Sumatera Barat. Rakor akan digelar pada Rabu s.d. Kamis tanggal 7 s.d. 8 September 2022.

“Rakor nanti merupakan penghormatan buat Bapak Wali Kota Riza Falepi yang akan mengakhiri masa baktinya setelah 10 tahun memimpin Payakumbuh. Ini sekaligus jadi ajang perpisahan beliau dengan kolega sesama kepala daerah di Sumbar,” pungkas Rida Ananda. (***)

Baca Juga :   Depak Song Hye Kyo dari Jabatan Brand Ambassador, Produk Ini Langsung Alami Nasib Apes Dalam Sekejap

Artikel ini bersumber dari : padek.jawapos.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News

  • Tinggalkan komentar