GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

27 September 2022

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Menjelang akhir masa jabatan Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham menerima “kado” istimewa dari Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Idrawati atas capaian opini WTP minimal 10 kali berturut turut terhadap laporan keuangan sejak tahun 2012 hingga tahun 2021.

Piagam WTP itu diserahkan langsung oleh Menkeu Sri Mulyani Indrawati kepada HM Jamin Idham, Kamis (22/9/2022) di Gedung Dhanapala, Jakarta, dalam kegiatan acara puncak Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah tahun 2022.

Pemkab Nagan Raya telah meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 14 kali berturut turut, sejak tahun 2008 sampai tahun 2021.Hal ini membuktikan bahwa Kabupaten Nagan Raya dalam tata kelola keuangannya, sesuai dengan aturan dan undang undang yang berlaku.

Bupati HM Jamin Idham melalui pesan singkatnya menyebutkan, keberhasilan yang dicapai itu atas kerja sama yang baik antara Forkopimda dan SKPK, sehingga mampu mempertahankan WTP ke 14 kali secara berturut turut.

Selain itu, HM Jamin Idham juga mengharapkan, WTP tersebut dapat terus dipertahankan di masa mendatang, meskipun dia tidak lagi menjabat lagi sebagai Bupati Nagan Raya.

Bupati HM Jamin Idham menyampaikan terima kasih kepada masyarakat karena telah mendukung berbagai program pemerintahannya sehingga dapat kembali mempertahankan WTP tersebut, pungkasnya. (Zul Nagan)

Artikel ini bersumber dari : waspadaaceh.com.