GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

5 Oktober 2022

Jakarta, CNN Indonesia

Isi kontrak Robert Lewandowski bersama Barcelona terungkap. Penyerang asal Polandia itu selalu naik gaji setiap tahunnya kecuali musim terakhir.

Dikutip dari AS, isi kontrak Lewandowski bersama Barcelona diungkap program SER Catalonia, Que Thi Jugues. Dalam pemberitaan media Spanyol itu disebutkan Lewandwoski mendapat kenaikan gaji di tiga musim pertama dalam durasi kontrak empat tahun.

Lewandowski mendapat gaji 10 juta euro atau setara Rp147 miliar di musim pertama. Pemain yang didapat secara gratis dari Bayern Munchen itu kemudian mendapat kenaikan gaji ke 13 juta euro atau setara Rp192 miliar di tahun kedua.

Penyerang 34 tahun itu kembali mendapat kenaikan gaji 3 juta euro ke 16 juta euro pada tahun ketiga. Menariknya Lewandowski justru mendapatkan penurunan gaji di Barcelona jika bertahan hingga musim keempat.

Gaji Lewandowski pada musim keempat bersama Barcelona kembali ke 13 juta euro. Jumlah itu kalah jauh dari gaji yang didapat Lewandowski di Bayern Munchen, yang diklaim mencapai 23 juta euro per musim.

Selain itu Barcelona juga berhak menghapus kontrak Lewandowski jika Pemain Terbaik Dunia FIFA 2021 itu bermain kurang dari 55 persen pertandingan pada musim ketiga atau 2024/2025.




Barcelona juga akan memberikan bonus kepada Lewandowski hingga 1 juta euro jika mencapai target yang ditentukan.

Sejauh ini perekrutan Lewandowski tidak mengecewakan. Lewandowski sudah mencetak lima gol dari empat pertandingan La Liga Spanyol.

Lewandowski semakin menjadi andalan Barcelona musim ini setelah klub asal Catalunya itu melepas Pierre-Emerick Aubameyang pada hari terakhir bursa transfer, 1 September lalu.

[Gambas:Video CNN]

(har)



Artikel ini bersumber dari : www.cnnindonesia.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News