Info Magang dan Loker BUMN Terbaru – BPJS Kesehatan 2022, Cek Persyaratannya Sekarang!

AYOSEMARANG.COM — BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) sedang membuka lowongan kerja atau loker BUMN untuk calon pegawai tahun 2022.

Salah satu persyaratan yang ada pada loker BUMN BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) ini tersedia bagi fresh graduate lulusan S1/D4 dan S2

Saat ini BPJS Kesehatan sedang membuka 22 posisi bagi pencari kerja untuk bergabung menjadi pegawai BPJS Kesehatan Tahun 2022.

BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) adalah Badan Hukum Publik yang bertugas untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia.

BPJS Kesehatan merupakan penyelenggara program jaminan sosial di bidang kesehatan yang merupakan salah satu dari lima program dalam Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN).

Baca Juga: Info Loker Jakarta PT Gudang Garam Tbk 2022 – Lulusan S1 Fresh Graduate, Gajinya Capai Rp29 Juta

Telah dibuka owongan kerja BPJS Kesehatan tahun 2022. (bpjs-kesehatan.go.id)

Jenisnya jaminan pada BPJS Kesehatan antara lain: Jaminan Kesehatan, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Hari Tua, Jaminan Pensiun, dan Jaminan Kematian sebagaimana tercantum dalam Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2004 tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional.

Rekrutmen yang dibuka oleh BPJS Kesehatan memberi kesempatan bagi lulusan fresh graduate semua jurusan dari tingakatn S1/D4 sampai S2 sipersilahkan untuk bergabung dengan BPJS Kesehatan.

Artikel ini bersumber dari : www.ayosemarang.com.

Baca Juga :   4 Skill dan 12 Jurusan Kuliah yang Dibutuhkan Perusahaan Apple
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News

  • Tinggalkan komentar