Info Loker Terbaru 2022: Jakarta Buka Job Fair Gratis Tersedia 20.000 Lowongan Kerja, Simak Jadwalnya

PR BEKASI – Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Provinsi DKI Jakarta mengadakan Pameran Bursa Kerja (Job Fair) bagi pencari lowongan kerja atau loker terbaru di tahun 2022.

Job Fair atau lebih dikenal dengan Jakarta Job Fair ini merupakan gelombang ke 2 yang sebelumnya pernah diadakan bulan Juli 2022 lalu.

Kedua bursa kerja atau Job Fair tersebut sama-sama diadakan secara gratis oleh Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Provinsi DKI Jakarta.

Baca Juga: Timnas Indonesia Optimis Menatap Piala AFF 2022, Mochamad Iriawan: Kita Satu Grup dengan Sang Juara Bertahan

Jakarta Job Fair Job gelombang 2 ini diikuti oleh lebih dari 200 perusahaan swasta terkemuka dengan lowongan pekerjaan tersedia mencapai hingga sekitar 20.000 lebih.

Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, bisa datang langsung untuk melamar ribuan lowongan kerja yang sesuai atau dapat mengirimkan info lowongan ini ke teman maupun keluarga.

Sebelum mengikuti pameran bursa kerja ini, para pencari kerja harus daftar terlebih dahulu dan hanya dapat melakukan pendaftaran online melalui instagram @festivalnyarikerja.

Ratusan perusahaan yang membuka ribuan lowongan pekerjaan ini akan diselenggarakan mulai tanggal 30 Agustus 2022 – 21 September 2022 jam 10 pagi hingga 4 sore.

Baca Juga: Jelang One Piece 1059, Bounty Zoro Direvisi Jadi Bertambah, Sanji Menangis Melihat Ini


Artikel ini bersumber dari : bekasi.pikiran-rakyat.com.

Baca Juga :   Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia Agustus 2022, Buka Satu Formasi Kosong Saja Buruan!
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News

  • Tinggalkan komentar