Genap berusia tujuh tahun, Neo Palma usung ‘Together Stronger’ hadapi tantangan ke depan – ANTARA News Kalimantan Tengah

Palangka Raya (ANTARA) –

Hotel Neo Palma Palangka Raya, Kalimantan Tengah genap berusia tujuh tahun dan untuk menghadapi tantangan serta persaingan ke depan, mereka membawa semangat ‘Together Stronger’.

 

General Manager Hotel Neo Palma Palangka Raya Prima Firmana di Palangka Raya, Sabtu, mengatakan, ini menjadi momentum usai krisis pandemi COVID-19, dengan semangat baru untuk berkreasi lebih optimal lagi dengan kerja sama tim yang solid.

 

 

Adapun target ke depan yang menjadi prioritas Hotel Neo Palma Palangka Raya, yakni ‘recovery and rebound’ yang di antaranya meliputi dari sisi pendapatan perusahaan maupun kepuasan pelanggan.

 

“Kondisi bisnis perhotelan saat ini sudah mulai membaik pasca krisis pandemi. Jumlah hunian cukup baik, ‘year to date’ sekitar 72 persen,” terangnya.
 
Syukuran hari jadi Hotel Neo Palma Palangka Raya ke tujuh tahun, Sabtu, (24/9/2022). (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)

 

Lebih lanjut Prima Firmana mengharapkan ke depan sinergi dan dukungan dari berbagai pihak bisa terus ditingkatkan, utamanya dalam memacu gairah perekonomian termasuk pariwisata di daerah.

 

 

Sedangkan dari sisi pemerintah, pihaknya berharap selain peningkatan infrastruktur, yakni semakin banyak kegiatan ataupun agenda-agenda di Palangka Raya yang mampu meningkatkan kunjungan masyarakat dari luar daerah.

 

Sementara itu sebagai informasi kepada masyarakat maupun pelanggan setia Hotel Neo Palma Palangka Raya, hingga Oktober 2022 mendatang tersedia sejumlah paket yang bisa dinikmati.

 


Artikel ini bersumber dari : kalteng.antaranews.com.

Baca Juga :   Nilai Ambang Batas PPPK Guru dan Non Guru 2022
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News

  • Tinggalkan komentar