Gaji PT Waskita Karya Terbaru Semua Posisi

Gaji PT Waskita Karya – Ada beberapa orang yang ingin ketahui Gaji PT Waskita Karya. Perusahaan ini sendiri berdiri semenjak tahun 1961 persisnya di tanggal 1 Januari 1961.

Sampai sekarang ini telah ada 9 pabrik produksi beton punya perusahaan itu dengan 6 daerah pemasaran dan 3 pabrik pemrosesan material alam.

Gaji PT Waskita Karya

NOPOSISI KARYAWANGAJI/BULAN
1Senior Division ManagerRp29.000.000,00
2Profesional ManagerRp16.500.000,00
3Manager HukumRp14.000.000,00
4Engineering ManagerRp11.600.000,00
5Logistik & Transportasi Assistant ManagerRp9.750.000,00
6ManufactureRp5.000.000,00
7QC StaffRp4.800.000,00
8DesainRp4.400.000,00
9Finance/AccountingRp3.900.000,00
10Specialist engineeringRp3.600.000,00
11Customer ServiceRp3.500.000,00
12Intern / MagangRp2.000.000,00
Gaji PT Waskita Karya

Profil Perusahaan PT Waskita Karya

Gaji PT Waskita Karya

PT Waskita Karya adalah Badan Usaha Punyai Negara Indonesia yang bekerja di bidang konstruksi.

BUMN ini dibuat pada tanggal 1 Januari 1961, bercikal akan dari sebuah perusahaan Belanda namanya “Volker Aannemings Maatschappij NV”, yang diambil berpindah berdasarkan Keputusan No.62 Pemerintah Tahun 1961.

Perusahaan itu menjadi satu diantara PT terpenting dalam sektor production, enginerting, dan instalation yang berada di Indonesia dan Asia Tenggara.

Sampai sekarang ini perusahaan itu telah sediakan pabrik di tanah dengan perkembangan dan perubahan lumayan tinggi.

Tidak itu saja, PT Waskita Karya juga mempunyai 3 Crushing Plant di Cigudeg Bogor, Donggala Palu, dan Lampung Selatan.

Untuk jalankan perusahaannya sendiri mengaplikasikan skema Precast Engineering-Production-Installation atau EPI hingga tidak perlu menyangsikan kembali kwalitasnya.

Baca Juga :   Gaji PT Paragon Technology and Innovation Terbaru Semua Divisi

Misi dan Visi PT Waskita Karya

PT Waskita Karya mempunyai misi menjadi perusahaan terpenting pada sektor EPI atau Engineering-Production-Installation.

Dan tugasnya ialah usaha sediakan produk dan jasa yang memiliki daya saing tinggi hingga bisa penuhi tiap keperluan dan kemauan konsumen setia.

Perusahaan ini akan memberi nilai plus melalui proses usaha yang telah sama sesuai keinginan dan syarat penopang kementingan.

Tidak itu saja PT Waskita Karya juga mengaplikasikan mekanisme management dan tehnologi pas buat untuk tingkatkan stabilitas kualitas dan efektivitas.

Sampai sekarang ini, perusahaan itu terus berkembang dan berkembang bersama partner kerjanya.

Perusahaan ini sendiri jalankan tehnologi pas buat untuk tingkatkan efektivitas dan kualitasnya. Perusahaan mengutamakan kesehatan serta keselamatan kerja dengan wacana lingkungan.

Produk dari Perusahaan Waskita Karya

Tahukah Anda, jika perusahaan Wika akan selekasnya mencatat sahamnya di bursa. Tidaklah aneh bila ada beberapa produk yang dibuat dari perusahaan itu.

Yaitu beberapa produk beton pracetak berkualitas tinggi dengan karakter berbeda. Berikut ini salah satunya:

1. Beton Tiang Pancang

Sebagai salah satunya tipe beton yang ada dalam beragam ukuran dan macam. Yaitu dimulai dari diameter 300 mm sampai 1.200 mm.

Beton ini sendiri diperuntukkan untuk penuhi kebutuhan pasar fondasi bangunan berat atau enteng. Terhitung gedung pencakar langit atau pelabuhan.

2. Beton Bantal Rel Kereta

Selainnya bisa menghasilkan beton tiang pancang, perusahaan itu menghasilkan bantalan rel kereta api. Produk tipe ini biasanya akan dibuat sebagai alternatif bantalan rel. Di mana bantalan itu awalnya menggunakan bahan kayu. Saat menggunakan bahan beton, jadi lebih tahan lama.

3. Tiang Beton

Sebagai produk pertama kali yang dibuat dan dipasarkan oleh perusahaan Wika. Tidaklah aneh bila tiang beton jadi cikal akan pendirian perusahaan itu.

Baca Juga :   Gaji Pegawai PT Dirgantara Indonesia Terbaru Semua Divisi

Persisnya di tahun 1978 lalu. Tiang beton sendiri bisa bermanfaat untuk penuhi keperluan tiang listrik atau tiang lampu jalanan.

4. Balok Jembatan

Perusahaan Waskita Karya menghasilkan balok jembatan dengan beragam type dan proses program.

Beberapa lokasi yang menggunakan balok jembatan itu seperti Bogor Outer Ring Road, Jl. Layang Non-Tol Dalam Kota, sampai East West Motorway.

Itu lah keterangan komplet dari GajiPekerja.com mengenai profile dan Gaji PT Waskita Karya.

Sampai sekarang ini, perusahaan Waskita Karya telah mempunyai beberapa pabrik di beberapa kota Indonesia. Tiap pabriknya akan menghasilkan beragam tipe beton dengan kualitas tinggi.


Kata Kunci : Slip Gaji PT Waskita Karya | Gaji PT Waskita Karya Terkomplet | Gaji PT Waskita Karya Terupdate | Gaji PT Waskita Karya 2019 | Gaji PT Waskita Karya 2020 | Gaji PT Waskita Karya 2021 | Gaji PT Waskita Karya 2022

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News

  • Tinggalkan komentar