GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

30 September 2022

Jumat, 9 September 2022 – 10:22 WIB

VIVA Otomotif – Kerajaan Inggris sedang berduka, karena Ratu Elizabeth II yang sudah memimpin negara tersebut hingga puluhan tahun wafat di usia ke-96 tahun. Tidak diketahui penyebab utama dari kematian ratu monarki konstitunsional itu.

Kabar meninggalnya Ratu Elizabeth II disampaikan langsung oleh Istana Buckingham. Semasa hidupnya, ada banyak hal yang kerap menjadi sorotan publik, salah satunya terkait gaji asisten rumah tangga di istana yang menggiurkan.

Beredar Video Ratu Elizabet II Berkunjung ke Jakarta

Photo :

Melansir The Royal Household, Jumat 23 September 2022, orang nomor satu di Inggris itu sempat mencari asisten rumah tangga yang dapat bekerja 24 jam selama 5 hari, dalam satu minggu. Yang akan dikontrak 3 bulan, hingga satu tahun. 

Meski statusnya masih magang, namun pihak kerajaan akan membayar 19,140 ribu pounsterling, atau setara Rp328 jutaan. Selain itu mendapatkan tempat tinggal, makan, hingga biaya perjalanan yang akan ditanggung penuh. 

Untuk keterampilan baru, pembantu rumah tangga itu mendapatkan pelatihan khusus, dan bergabng dengan tim profesional housekeeping kerajaan. Kualifikasi dasarnya pembantu itu harus mahir berbahasa Inggris dan matematika.

“Jika Anda berhasil tetapi belum memiliki kualifikasi ini ke tingkat yang disyaratkan, kami akan mendukung Anda mendapatkannya sebagi bagian dari magang,” tulis keterangannya.

Artikel ini bersumber dari : www.viva.co.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News