GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

4 Oktober 2022

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Jurnalis Fabrizio Romano menjelaskan alasan transfer Memphis Depay ke Juventus gagal terlaksana, dan itu bukan karena permintaan gaji yang berbeda.

Transfer sang striker timnas Belanda ke klub raksasa Turin nampak hanya menunggu waktu saja sejak beberapa pekan lalu, namun segalanya berubah selama sepekan terakhir.

Juventus bisa menggaet Memphis Depay secara gratis, dengan sang striker berusia 28 tahun hendak memutus kontraknya dengan Barcelona. Mereka dikabarkan akan mencapai kesepakatan perihal kontrak berdurasi dua tahun.

Namun, dalam kabar sebelumnya disebutkan bahwa kesepakatan di antara kedua belah pihak adalah upah dasar 5 juta euro per tahun disertai bonus sebesar 2 juta euro. Kemudian muncul kabar bahwa Memphis menginginkan upah yang lebih besar daripada itu.

Menurut Fabrizio Romano, itu tidaklah benar. Jurnalis asal Italia itu menjelaskan bahwa mantan penyerang Manchester United itu tidak pernah mengubah permintaan apa pun kepada Juve.

Sayangnya, kegagalan transfer Adrien Rabiot ke Manchester United disebut telah memengaruhi keputusan para petinggi Si Nyonya Tua, yang memilih untuk mengalokasikan dana kepada transfer lain.

Pada saat ini, Juve sedang berupaya menyelesaikan transfer Arkadiusz Milik, yang akan direkrut dengan status pinjaman di awal seharga 2 juta euro, disertai opsi untuk dipermanenkan seharga 8 juta euro.

Selain Milik, Juve juga lebih mengutamakan perekrutan Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain ketimbang menggaet Memphis dari Barcelona.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-romano-sebut-memphis-depay-tak-minta-tambahan-gaji-kepada-juventus


Artikel ini bersumber dari : www.ligaolahraga.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News