GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

5 Oktober 2022

Klikwarta.com, Jakarta – Exit Briefing Pangkoopsud I Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., kepada para pimpinan Jajaran Koopsud I mengawali rangkaian Sertijab Pangkoopsud I. Bertempat di Ruang Yudha Makoopsud I. Dihadiri oleh Kaskoopsud I Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.I.P., M.Han., Irkoopsud I Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si., Para Asisten, Kepala Satuan Kerja Makoopsud I serta seluruh Komandan Lanud dan Komandan Sektor di jajaran Koopsud I. (Minggu, 11-09-2022).

Dalam Exit Briefing tersebut Pangkoopsud I menjelaskan bahwa, “Sejak menjabat Panglima Koopsud I, saya optimis dengan komitmen yang sudah kita canangkan bersama, untuk mewujudkan Koopsud I yang profesional, memiliki integritas dan kepedulian yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas. ‘Dengan komitmen tersebut, telah membawa berbagai perubahan-perubahan nyata dalam kinerja Koopsud I,” ujar Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M.


 
Lebih lanjut Pangkoopsud I berharap, “Agar semua prajurit Koopsud I, terus meningkatkan kualitas diri untuk menghadapi semua tantangan kedepan dengan meningkatkan ilmu pengetahuan dan kemampuan sesuai bidang penugasan, karena persaingan kedepan sangat terbuka dan kompetitif. Selain itu, tingkatkan terus disiplin dan keimanan kita semua kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT,” ujar Pangkoopsud I.
 
Kepada seluruh pimpinan jajaran Koopsud I, Pangkoopsud I menekankan, “Agar para komandan satuan membiasakan diri membuat Roadmap kerja, atau perencanaan kerja berdasarkan skala prioritas. Membuat agenda kerja yang jelas, apa tujuan dan sasarannya baik jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang agar dapat tercapai secara tepat, terencana dan terukur serta akuntable. Selain itu, agar selalu utamakan safety, selalu jaga disiplin anggota serta pertahankan profesionalitas sebagai prajurit yang berpegang teguh pada Sapta Marga”.

.

Menutup amanatnya Pangkoopsud I berkeyakinan bahwa, “Semua keberhasilan tersebut tidak akan dapat tercapai tanpa ada dukungan dari seluruh keluarga besar Makoopsud I. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, dan selanjutnya sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kekhilafan, saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya selama saya menjabat sebagai Panglima Koopsud I” tutup Alumni AAU ’91 tersebut.

(Kontributor : Arif)


Artikel ini bersumber dari : www.klikwarta.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News