GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

5 Oktober 2022

ANAHEIM, KOMPAS.com – Disney menggelar acara “Disney & Marvel Games Showcase” untuk pertama kalinya di ajang D23 Expo 2022 di Anaheim Convention Center, California, Amerika Serikat, Jumat (9/9/2022) waktu setempat.

Dalam ajang tersebut, perusahaan hiburan yang dirintis oleh Walt Disney ini mengumbar game-game apa saja yang bakal bisa dimainkan penggemar Disney dan Marvel dalam beberapa waktu ke depan.

Salah satu yang menarik adalah Disney Illusion Island. Game platformer ini memungkinkan pemain berperan sebagai karakter ikonik Disney, seperti Mickey, Minnie, Donald, dan Goofy menelusuri wilayah misterius yang bernama “Monoth”.

Baca juga: Lowongan Kerja di Disney Indonesia, Ada 8 Posisi

Disney Disney Illusion Island.

Di area tersebut, mereka bakal menemui berbagai rintangan yang harus dilalui, serta teka-teki yang harus dipecahkan untuk menyelesaikan misi utama mereka, yaitu menyelamatkan dunia dari bencana.

Rencananya, game hasil kolaborasi dengan studio game Dlala Studios ini bakal dirilis secara eksklusif di Nintendo Switch pada 2023 mendatang.

Selain Disney Illusion Island, ada game terbaru dari seri Marvel yaitu Midnight Suns. Dalam game ini, pemain bisa membuat karakter pahlawan super (superhero) mereka sendiri yang memiliki kemampuan uniknya masing-masing.

Baca juga: Disney Plus Umumkan Paket Langganan dengan Iklan, Ini Harganya

Marvel Midnight Suns.Disney Marvel Midnight Suns.

Nantinya, mereka memiliki misi untuk melindungi dunia dari para musuh dan iblis, salah satunya adalah Lilith. Untuk mempermudah menyelesaikan misi, pemain bisa menggunakan berbagai senjata yang bisa didapatkan di dalam game.

Game bergenre RPG ini bakal dirilis di Windows PC, Xbox Series X/S, dan PlayStation 5 (PS5) pada 2 Desember 2022 mendatang.

Di samping game dari franchise Marvel, Disney juga membeberkan pihaknya tengah mengembangkan game baru dari seri Avatar untuk platform smartphone (Android & iOS).

Game ini bernama Avatar: Reckoning dan memiliki genre MMORPG, sehingga pengguna bisa bermain bersama dengan pengguna lainnya secara online.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game RPG di Android

Avatar Reckoning.Disney Avatar Reckoning.

Pengembang yang diajak kerja sama Disney dalam game ini, yaitu Archosaur Games, tidak mengumbar kapan game ini dirilis ke publik.

Namun, ketika nanti dirilis, pemain bisa menelusuri dunia open world yang cukup luas dan membasmi musuh-musuh yang ada di dalamnya.

Lantas, game-game apa saja yang diumumkan Disney dan Marvel di ajang D23 Expo 2022? Simak informasi lengkapnya dalam daftar berikut ini:

  • Disney Illusion Island: 2023 (Nintendo Switch)
  • Marvel’s Midnight Suns: 2 Desember 2022 ( Windows PC, Xbox Series X/S, PS5)
  • Tron: Identity: 2023 (PC dan konsol game)
  • Return to Monkey Island: 19 September 2022 (PC, Nintend Switch)
  • Marvel Snap: 18 Oktober 2022 (PC, Android, iOS)
  • Marvel World of Heroes: 2023 (Android, iOS)
  • Aliens: Dark Descent: 2023 (PC dan konsol game)
  • Avatar: Reckoning: tanggal belum diumumkan/TBD (Android,iOS)
  • Gargoyles Remastered: TBD (PC dan konsol game)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Artikel ini bersumber dari : tekno.kompas.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News