Dapatkan akses eksklusif ke interview, panduan bermain dan lainnya melalui ONE Esports app untuk Samsung

Markasnya para pahlawan esports.

Kenali lebih dekat pemain esports favorit kalian dengan konten eksklusif melalui app ONE Esports untuk Samsung.

Dari League of Legends ke Valorant, Dota 2 dan Mobile Legends, dapatkan kabar terkini esports melalui akses eksklusif ke wawancara pemain, panduan bermain dan video.



Ikuti tim dan pahlawan esports Anda seiring kerja keras mereka meniti prestasi di level kompetisi tertinggi, dan tingkatkan level permainan Anda melalui detail gameplay yang terperinci dari gaya dan panduan bermain dari para juara.

Butuh informasi dampak patch terkini atau bagaimana perubahan meta sekarang? Kami hadir untuk Anda. 


Panduan bermain, wawancara eksklusif dan video – pertama di Samsung

Langkahkan kaki untuk mendapatkan informasi di belakang layar tentang pemain terbesar dalam game. Siapa lima rival terbesar pemain legendaris League of Legends sekaligus Juara Dunia tiga kali Lee “Faker” Sang-hyok? Seperti apa tips dari Kacper “Inspired” Sloma untuk menjadi jungler yang lebih baik?

Berjalanlah bersama para legenda hidup seiring dibangunnya dinasti dan tuntasnya rivalitas, semua melalui ponsel Samsung. Kami menyuguhkan berita turnamen dan fitur pemain terbaru, sekaligus memperlihatkan kepada Anda bagaimana cara meniru permainan para pemain profesional. 

Nikmati berita esklusif, tayangan perdana video dan banyak lainnya, hanya di app ONE Esports untuk Samsung.


Dapatkan berita sela, game update, dan lainnya langsung di ponsel Samsung Anda

Kredit: ONE Esports

Dengan notifikasi yang dikirimkan langsung ke ponsel Samsung Anda, ketahui roster hebat terkini atau patch notes terbaru dengan cepat.

Baca Juga :   5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Bekerja di Coworking Space, Biar Nyaman dan Fokus

Anda ingin tahu tim mana saja yang tampil di kancah internasional VCT 2023? Atau apakah Tyson “TenZ” Ngo bakal setia bersama Sentinels? Temukan jawabannya di ponsel Samsung Anda ketika kabar tersebut muncul.

Pengaturan granular menjadikan Anda dapat memilih notifikasi game atau topik tertentu, sehingga Anda hanya menerima berita yang benar-benar Anda sukai.

Bersama app ONE Esports untuk Samsung, Anda tidak akan pernah ketinggalan kabar lagi.


Nikmati konten original tentang tim dan pemain favorit Anda dalam lima bahasa

Kredit: ONE Esports

Baca kabar terkini dari tim dan pemain favorit dalam bahasa asli Anda. App resmi ONE Esports untuk Samsung menyajikan berita tentang dari para legenda esports melalui lima bahasa yaitu Inggris, Bahasa Indonesia, Thailand, dan Tagalog.

Anda tinggal memilih bahasa yang diinginkan melalui po-up menu di pojok kanan atas.

Kami menyajikan wawancara eksklusif tim, pemain dan konten kreator dari negara asal Anda dan ikuti petualangan para pahlawan esports kesayangan menuju panggung dunia.

Cari tahu apa yang menjadikan rookie Bren Esports Kyle “KyleTzy” Sayson begitu jago, kemudian pelajari meta terkini melalui tiga konter terbaik Akai di Mobile Legends.


Sekarang tersedia di Samsung Galaxy Store dan Google Play Store

Kredit: ONE Esports

Unduh sekarang juga app ONE Esports untuk Samsung di Samsung Galaxy Store atau Google Play Store. Tersedia di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.


Artikel ini bersumber dari : www.oneesports.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News

  • Tinggalkan komentar