Daftar Website untuk Mencari Pekerjaan Freelance di Luar Negeri dengan Gaji Tinggi

Sep
25
2022

Kawula Muda udah terdaftar di situs mana aja nih?

Era digital kini memudahkan orang dalam berinteraksi ataupun bekerja dari jarak yang jauh sekalipun.

Banyak perusahaan yang belakangan melakukan sistem Work From Home (WFH) atau bekerja secara remote. Sistem WFH dianggap memudahkan sebagian orang karena memiliki efisiensi waktu. Beberapa pekerjaan juga dianggap bisa dilakukan secara WFH, karena memiliki sistem kerja yang tidak mengharuskan ke kantor.

Sementara itu, banyak orang memilih menjadi pekerja lepas (freelance) lantaran ingin memiliki waktu kerja yang fleksibel atau pekerjaan yang lebih dari satu.

Nah buat lo Kawula Muda yang punya pekerjaan sebagai freelancer, beberapa situs internet ini menyediakan lowongan freelancer yang menawarkan pekerjaan dari luar negeri, loh.

Berikut daftar website penyedia lowongan freelancer di luar negeri:

99designs99designs (99designs.com)

99designs merupakan situs yang berasal dari Australia. Situs ini didirikan oleh Mark Harbottle dan Matt Mickiewicz pada tahun 2008 lalu. 99designs.com merupakan platform online yang menyediakan berbagai lowongan kerja di bidang desain grafis.

upworkupwork (upwork.com)

Upwork.com ini menyediakan berbagai kategori pekerjaan remote seperti creative design, program developer, penulisan dan penerjemah bahasa inggris dan lainnya, serta sales and marketing.

Menariknya, Upwork memiliki fitur pendukung berupa kolaborasi pekerjaan dengan freelancer lain. 

Fiverrfiverr.com

Situs yang didirikan oleh Micha Kaufman dan Shai Wininger pada tahun 2010 lalu ini berbasis di Israel.

Berbeda dengan situs freelancer lainnya, Fiverr.com akan memberikan pengalaman yang berbeda, Fiverr.com menampilkan pengumuman dari para freelancer yang sedang membutuhkan pekerjaan.

FreelancerFreelancer.com

Freelancer.com merupakan salah satu situs penyedia pekerjaan freelance terbesar, yang memiliki banyak freelancer dari 247 Negara.

Tetapi situ Freelancer.com ini mengharuskan anggotanya untuk membayar jika ingin menjadi anggota. Tapi lo tenang saja, Freelancer.com juga menyediakan free trial sebanyak 8 kali pengajuan proposal untuk para pemula.

Baca Juga :   Gaji Wasit Liga 2 Tertinggi Di ASEAN

Artikel ini bersumber dari : www.pramborsfm.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News

  • Tinggalkan komentar