GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

2 Oktober 2022

Manchester

Situasi Cristiano Ronaldo masih rumit di Manchester United. Kabar terbaru, Ronaldo tidak terima dipotong gaji!

Manchester United gagal ke Liga Champions musim 2022/2023 ini, karena musim lalu cuma finis di peringkat keenam. Setan Merah akan berlaga di Liga Europa.

Dilansir dari Mirror, Manchester United berlakukan pemotongan gaji kepada setiap pemain karena gagal lolos ke Liga Champions. Tentu, MU berkurang pemasukannya dari sponsor. karena tidak berlaga di kompetisi paling bergengsi di tanah Eropa tersebut.

Pemotongan gajinya sebesar 25 persen. Akan tetapi, dikabarkan Cristiano Ronaldo tidak setuju!

Cristiano Ronaldo (tengah) di dua laga terakhir cuma jadi cadangan (Foto: Manchester United via Getty Imag/Manchester United)

Kabar yang beredar, Cristiano Ronaldo menolak dipotong gaji karena performanya musim lalu tidak buruk-buruk amat. Ronaldo jadi top skor klub dengan 18 gol di Liga Inggris, total 24 gol di seluruh kompetisi.

Hal tersebut disinyalir tidak mendapat restu dari pihak klub. Manchester United mau tegas, semua pemain harus bertanggung jawab.

Situasi Cristiano Ronaldo di Manchester United memang belum temui titik terang. Di awal Liga Inggris musim ini, CR7 pun kerap jadi cadangan posisinya sebagai striker tengah digantikan Marcus Rashford.

Ronaldo pun belum bikin gol di empat laga. Dirinya juga dikabarkan mau tinggalkan Manchester United, sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 1 September nanti.

Sekadar informasi, gaji per pekan Ronaldo di MU ada di angka Rp 8,5 miliar per pekan.

(aff/pur)

Artikel ini bersumber dari : sport.detik.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News