GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

3 Oktober 2022

INDOZONE.ID – Jalan-jalan ke Sidney, Australia enggak usah khawatir dengan sudah cari makanan Indonesia. Di sana sekarang sudah ada restoran Indonesia yang  sudah enggak asing lagi. 

Restoran Shalom namanya, merupakan salah satu restoran Indonesia pertama di Australia sejak 1990-an. Menu yang ditawarkan juga makanan asli Indonesia seperti rendang, sayur asam, tempe dan ayam penyet, sampai bebek sambal ijo dan tahu gejrot.

Restoran Shalom Australia. (Z Creators/Fabiola Lawalata)

Bukan saja menjadi favorit para perantau Indonesia saja, tapi juga komunitas lokal Australia. Namun kalau ke sini jangan kaget dengan harganya. Seporsi sayur asem harganya Rp110 ribu, sedangkan untuk bebek bakar sambal ijo dijual seharga Rp185 ribu.

“Saya tahu restoran ini dari teman Indonesia yang telah lama tinggal di Australia, ia merekomendasikan Shalom. Saya pun memesan beberapa jenis makanan sekaligus,” ujar Fabiola Lawata, Tim Z Creators, saat mencicipi makanan Indonesia di Restoran Shalom. 

bebek
Bebek bakar sambal ijo di Australia. (Z Creators/Fabiola Lawalata)

Saat ini Restoran Shalom memiliki tiga cabang di Sydney, Australia. Salah satu lokasinya ada di Sydney Central Business District. Restoran ini selalu ramai orang kantoran saat jam makan siang

Artikel menarik lainnya: 

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

Z Creators
Z Creators


Artikel ini bersumber dari : www.indozone.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News